Cara Perbarui Aplikasi GB WhatsApp Yang Kadaluarsa Ke Versi Terbaru

Cara Perbarui Aplikasi  GB WhatsApp Yang Kadaluarsa Ke Versi Terbaru
Foto ilustrasi Aplikasi GB WhatsApp (Internet)

Analisadaily.com, Medan - Menggunakan aplikasi hasil modifikasi memang banyak keuntungan dibandingkan dengan versi aslinya. Seperti aplikasi GB WhatsApp yang akan kita bahas kali ini.

Seperti dilansir pdamtirtasukapura.co.id, WhatsApp atau WA adalah sebuah aplikasi yang sangat penting digunakan sebagai sarana komunikasi online diera digital sekarang. Bukan hanya bisa berkirim pesan namun kalian juga bisa melakukan video call dan berkirim file.

GB WhatsApp sendiri adalah aplikasi hasil modifikasi oleh pihak ketiga dengan menyematkan berbagai fitur unggulan. Kalian bisa menikmati semua fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut secara gratis.

Versi mod yang satu ini memiliki tampilan yang cukup sederhana sehingga kalian lebih mudah untuk menggunakanya. Dan kalian akan memiliki versi terbarunya jika versi resminya melakukan update pembaruan. Jadi jika kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut silahkan untuk simak beberapa fitur unggulan yang akan disampaikan selanjutnya.

Fitur GB WhatsApp
Dalam GB WhatsApp terdapat beberapa fitur tambahan yang bisa kalian nikmati secara gratis. Fitur yang dimaksud seperti yang akan kami jelaskan dibawah ini. Privasi lebih terjaga, dalam aplikasi mod ini memiliki kelebihan dalam privasi itu menjadi alasan untuk para penggunanya.

Keamanan lebih lengkap, kalian dapat mengunci aplikasi ini dengan pola atau kata sandi jadi kalian tidak perlu khawatir chat kalian dibaca orang lain. Tampilan lebih unggul, memiliki tampilan yang sederhana namun tetap elegan itulah yang diberikan GB WhatsApp Mod.

Jika kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi GB WhatsApp silahkan untuk langsung mendownloadnya. Dan nikmati segala fitur unggulan yang dapat kalian nikmati secara gratis.

Cara Install GB WA

Karena aplikasi ini berbeda dengan versi resminya yang kalian dapatkan dalam market playstore. Maka cara menginstall aplikasi ini kalian perlu melakukanya secara manual seperti dibawah ini.

  • Pada menu utaman buka menu pengaturan
  • Silahkan buka menu pengaturan lanjutan
  • Fokus pada sumber tidak dikenal silahkan aktifkan
  • Kembali kehalaman utama perangkat dan buka file manager
  • Cari file dengan ekstensi file yang didownload tadi
  • Ketuk nama file nya lalu kilk install
Cara Perbarui Aplikasi GB WhatsApp ke Versi Terbaru

Kelebihan yang dimiliki GB WhatsApp mereka selalu update ke versi terbarunya. Namun untuk ke versi terbarunya kalian harus melakukanya secara manual karena tidak bisa terupdate secara otomatis.

Di bawah ini cara lengkap meng-update ke versi terbarunya :

  • Buka GB WA yang sudah di install tadi
  • Klik Ikon tiga titik
  • Masuk ke menu pengaturan
  • Pilih opsi Upgrade GB WhatsApp
  • Tekan link yang disediakan
  • Tunggu proses berjalan hingga selesai
Demikianlah pembahasan yang cukup lengkap tentang aplikasi GB WhatsApp Mod Apk. Banyak fitur yang bisa kalian gunakan secara gratis dan gunakan secara wajar agar tidak kena banned. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat.

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi