HOSTILES

HOSTILES

Jenis Film :

Drama, Action, Western

Produser :

Scott Cooper, Ken Kao, John Lesher

Sutradara :

Scott Cooper

Penulis :

Scott Cooper, Ken Kao, John Lesher

Produksi :

Entertainment Studios

Durasi :

134 menit

Sinopsis :

Bersetting pada tahun 1892, awal film dibuka dengan perang antara suku Comanche dan keluarga Quaid. Wesley Quaid (Scott Shepherd) kepala keluarga tewas Quaid terbunuh. Rosalie (Rosamund Pike) istri Quaid dan tiga anaknya melarikan diri. Sayangnya ketiga anaknya termasuk bayinya terbunuh terkena tembakan. Rosalie terus melarikan diri tanpa dia sadar bahwa bayinya sudah meninggal. Comanche mencarinya tapi gagal menemukannya.

Ditempat lain di New Mexico, Kapten Joseph Blocker (Christian Bale) dipanggil oleh Kolonel Abraham Biggs (Stephen Lang). Ia diberi tugas untuk mengantar kepala suku Cheyene, Yellow Hawk (Wes Studi) dan keluarganya ke tempat asal mereka di Valley of Bears, Montana. Awalnya kapten Blocker enggan karena ia pernah punya pengalaman pahit disana tapi karena dipaksa oleh atasannya maka terpaksa ia setuju.

Berangkatlah mereka yaitu Kapten Blocker dan anak buahnya serta keluarga Yellow Hawk ke tempat asalnya. Ditengah jalan menuju Montana, mereka melihat rumah keluarga Quaid yang terbakar. Kapten Blocker meminta tiga anak buahnya untuk menyelidiki. Mereka melihat Quaid mati terbunuh di depan rumah. Saat hendak melapor mereka melihat Rosalie sedang menangis menggendong anaknya yang sudah tewas.

Anak buahnya pun melapor. Rosalie pun lantas bergabung kepada kelompok Kapten Blocker. Saat ditengah jalan mereka diserang oleh Comanche dan anak buahnya menyebabkan beberapa anak buah Kapten Blocker terbunuh. Sang Kapten pun marah dan berniat membalas dendam kepada Comanche. Apakah ia akan berhasil mengingat daerah tersebut merupakan daerah kekuasaan Comanche dan bagaimana nasib Rosalie selanjutnya? Silahkan tonton di bioskop kesayangan anda atau tonton lewat DVD.