MENUNGGU PAGI

MENUNGGU PAGI

Jenis Film :

Drama

Produser :

Adi Sumarjono

Sutradara :

Teddy Soeriaatmadja

Penulis :

Teddy Soeriaatmadja

Produksi :

IFI Sinema

Durasi :

77 menit

Pemain :

Arya Saloka, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Mario Lawalata, Bio One, Ganindra Bimo, Raka Hutchison, Putri Marino, Yayu Unru

Sinopsis :

SEBAGAI seorang pemuda yang mempunyai toko vinyl didaerah santa, keinginan untuk pergi ke acara festival musik terbesar tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) bukan menjadi prioritas untuk dilakukan oleh Bayu (Arya Saloka). Prinsip itu tidak berubah walaupun para sahabatnya , Rico (Arya Vasco), Kevin (Raka Hutchision), dan Adi (Bio One) sudah datang ke toko memaksanya datang ke acara tersebut. Prinsip yang dipegang teguh itu terputus ketika tanpa sengaja Sarah (Aurelie Moeremans) datang siang hari ke toko vinyl sebelum malam acara dimulai. Di satu sisi Sarah membuat situasi yang membuat Bayu jadi sangat penasaran dan tertarik kepadanya.

Pada akhirnya Bayu memutuskan untuk datang ke acara bersama Sarah dan segera menghubungi para sahabatnya. Di perjalanan dengan Sarah, Bayu menemukan banyak kejanggalan dan kesialan yang tanpa disadari berasal dari Sarah dan sahabat - sahabatnya. Mereka mendapati diri mereka di situasi yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Kesialan dan masalah yang tidak kunjung habis menghampiri mereka dalam perjalanan menuju tempat acara festival musik itu.