HITAM & PUTIH

HITAM & PUTIH

Jenis Film :

Drama, Action

Produser :

Triandi Suyatman, Alip Sak

Sutradara :

Daud Radex

Penulis :

Susan Yu

Produksi :

Jelita Alip Film, Vietnam Production

Durasi :

91 menit

Pemain :

Guntur Triyoga, Cinta Dewi, Roger Danuarta

Sinopsis :

RUANLI dan Ashui adalah kakak beradik. Ruanli bekerja sebagai pelatih bela diri sedangkan Ashui diam-diam bekerja sebagai pemain film tanpa tahu Ruanli.

Sementara Yurong adalah seorang wanita polisi yang sedang menyamar, dia sedang menyelidiki kasus Narkoba kelompok Chutian. Chutian adalah direktur utama berasal dari Hongkong, dia berbisnis tempat hiburan tapi sebenarnya berbisnis gelap narkoba. 

Ruanli dan Megda sedang berakting sebagai polisi dan penjahat. Disaat yang bersamaan Ashi dan Jinmao membawa tas hitam dengan uang. Ashi dan Jinmao kira Ruanli adalah polisi, kaget dan buru-buru kabur dengan membawa uang. Untuk menghindar dari kejaran Ruanli, uang itu di simpannya di sebuah motor yang ternyata itu adalah motor Ashui. 

Ruanli, Adang, Azun dan Ganni merencanakan untuk menyelamatkan Ashui dari tangan Chutian. Terjadi pertukaran antara Ashui dengan Tas hitam tanpa diduga ternyata Chutian merencanakan sesuatu sampai Chutian berhasil membawa kabur Ashui sebagai sandera. Chutian berhasil di kepung, dengan akal liciknya dia berusaha membuang barang bukti demi menghindar dari hukum. 

Bagaimana akhir kisahnya, saksikan di bioskop mulai 13 April 2017.