Barang Belanjaan Tertinggal di Grabcar

Jumat, 17 Maret 2017

Pengirim: HERMAN, Deliserdang

Pada 12 Maret 2017 (Minggu sore), kami memesan Grabcar (Avanza) dari Tham­­rin Plaza. Setelah sampai di ru­mah, kami menyadari ada ba­rang be­lan­jaan yang tertinggal di Grabcar. Akhir­­nya kami menelepon sopir Grab untuk me­na­nya­kan barang belanjaan kami, akan tetapi ja­wabannya adalah tidak ada barang belanjaan yang ter­tinggal di dalam mobil.

Kesimpulannya adalah barang be­lanjaan kami telah hilang (disappear). Kami menganut azas praduga tak ber­salah. Apakah sopir Grab  yang me­ngam­­bil atau penumpang berikutnya yang mengambil barang belanjaan ter­sebut? Hanya Tuhan yang tahu. Orang yang berbuat baik akan menda­pat­kan ha­sil dari perbuatan baiknya dan se­ba­liknya orang yang berbuat jahat akan me­nerima akibat dari perbuatan ja­hat­nya.

Adapun saran yang ingin disampai­kan kepada Grabdrivers adalah me­na­nya­kan kepada penumpang apakah ada ba­rang yang tertinggal di Grab­car se­belum turun dari mobil untuk kebaikan bersama. Semoga Grab­car ke depan­nya memberikan pelayanan yang lebih baik, aman dan nyaman di mata penum­pang. Terima kasih atas perhatiannya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar