Berharap Bank Bukopin Bijak Memberikan Solusi

Kamis, 2 November 2017

Pengirim: DELIANI, Komplek Pribadi Indah B-33 Medan.

SAYA Deliani Pemegang Kartu kredit Bukopin No. 4211 6801 0317 XXXX.

Saya ingin menjelaskan kekecewaan saya kepada Bank Bukopin atas Tagihan Iuran Tahunan Kartu Kredit Bukopin yang dikiriman kepada saya. Dima­na saya tidak ada menga­jukan permohonan pembuatan Kartu Kredit Bukopin, tidak pernah memakainya bahkan saya tidak pernah mengaktifkan kartu kredit tersebut, tetapi tiba-tiba datang tagihan Iuran Tahunan.

Atas permasalahan ini pada hari Jumat, 27 Oktober 2017 saya telah meng­hubungi 14005 Call Centre Buko­pin, tetapi jawaban yang saya terima sangat mengecewakan karena saya diwajibkan tetap membayar dan saya di­sarankan untuk mengirim email ke­be­ratan atas masalah ini ke Bank Bukopin.

Saya sudah mengirim email kepada Bank Bukopin dan kemudian hari Senin 30 Oktober 2017, saya kembali meng­hubungi Call Center Bukopin untuk me­ne­­gas­kan kembali perihal keberatan saya dan minta dihapuskan atas tagihan iuran Kartu Kredit Bukopin. Tetapi Ja­waban yang saya terima masih sama yaitu saya tetap diwajibkan membayar dan disarankan secara rutin untuk meng­hubungi Call Centrer Bukopin di 14005. 

Saya merasa Bank Bukopin yang sangat terkenal bisa memberikan saran konyol seperti itu, karena saya meng­hu­bu­ngi Call Center tentu menghabis­kan waktu, biaya dan energi saya untuk men­dapatkan suatu jawaban yang tidak jelas sementara solusi Bukopin tetap disarankan untuk membayar sesuatu yang tidak pernah saya apply, dan tidak per­nah saya pergunakan fasilitasnya.

Saya sangat berharap pihak Bukopin bijak dan memberi solusi yang baik ke­pada para nasabah, karena saya pe­me­gang beberapa kartu kredit dari bank lain selama bertahun-tahun tetapi tidak pernah mengalami kejadian menge­ce­wa­­kan seperti ini.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar