Grab Berikan Notifikasi Promo Tidak aktif

Jumat, 6 Juli 2018

Pengirim: Susanty Nova, Jln Bilal Krakatau Vista Pulo Brayan Medan.

SAYA pengguna aplikasi Grab dengan nomor Hp terdaftar di 0877­66­28­5999, pada 2 Juli 2018 saya menerima no­tifikasi dari Grab bahwa ada promo Grab Food yang berlaku sampai 8 Juli 2018 dengan kode promo BAKUL­GOL­MDN.

Setelah saya coba mengorder makanan, total orderan saya termasuk biaya antar adalah Rp. 40.000, saya memasukkan kode promo tersebut dan mendapat pemotongan Rp. 15.000, sehingga saya hanya membayar Rp. 25.000, akan tetapi ketika orderan saya tiba, driver Grab yang antar menunjuk­kan di handphone dia kalau total yang harus saya bayar tetap Rp. 40.000 alias tidak mendapat diskon.

Saya menunjukkan ke driver tersebut tam­­pilan di aplikasi saya dimana diskon ter­sebut valid, setelah berdebat, akhir­nya saya membayar penuh orderan ter­sebut dan kemudian saya mengirim email kom­plain ke Grab, dan meminta pihak Grab me­­ngemba­likan Rp. 15.000 ter­sebut ke OVO saya.

Betapa kecewanya saya, besoknya saya menerima balasan dari Grab yang men­­jelaskan bahwa promo saya ter­sebut su­­dah tidak aktif lagi sehingga saya harus mem­­bayar penuh ketika or­deran tiba, pada­hal jelas-jelas di no­ti­fikasi yang saya terima ter­tera promo ter­se­but berlaku sampai 8 Juli.

Bahkan setelah orderan ini, saya ma­sih menerima notifikasi yang sama, se­hingga sempat saya screenshot dan saya lampirkan di surat ini. Saya juga me­lampirkan screenshot tampilan aplikasi Grab di handphone saya dan di driver Grab yang menunjukkan perbe­daan jumlah yang harus saya bayar be­serta screenshot email balasan dari pihak Grab.

Nilai yang saya klaim dari promo ter­sebut memang cuma Rp. 15.000, tetapi saya merasa sebagai pengguna Grab, saya jelas kecewa dengan Grab yang memberikan notifikasi promo yang ter­nyata tidak aktif, tetapi masih bisa diperguna­kan ketika melakukan peme­san­an, baru kemudian diwajib­kan mem­ba­yar penuh ketika orderan tiba.

Saya harap ke depannya Grab mem­berikan promo yang benar-benar bisa dipergunakan agar saya tidak merasa ter­tipu lagi. Terima Kasih.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar