Habis Digali, Dibiarkan Begitu Saja

Jumat, 4 Oktober 2019

Pengirim: Yusuf Girsang, Jalan Madiosanto Medan

KAMI sebagai warga kota Medan, melihat Jalan di Pelita I Medan dan Jalan Madiosantoso Medan beberapa bulan lalu ada pekerjaan penggalian di kedua jalan tersebut. Setelah dila­kukan penggalian, kami melihat, jalan tidak diperbaiki kembali sebagai mana mestinya dan tidak di aspal kembali. Hal ini menyebabkan jalan menjadi berdebu dan sangat meng­ganggu warga sekitar di Jalan Pelita I dan Jalan Madiosantoso

Selain itu, badan jalan menjadi tidak rata, berlubang dan bisa me­ng­akibatkan kecelakaan dan merusak ken­deraan pengguna jalan.

Mohon bantuan Bapak Walikota dan dinas terkait untuk bisa menegur vendor pelaksana dan segera mela­kukan pengaspalan kembali jalan-jalan yang telah digali tersebut.

Karena sudah sangat mengganggu war­ga sekitar, pengguna jalan dan bisa mengakibatkan kecelakaan dan ru­saknya kenderaan penguna jalan ser­ta kerusakan jalan semakin melebar.

Kami mengharapkan pihak wali­kota dan dinas terkait dapat menga­wasi pekerjaan yang telah dilakukan di kota Medan dan tidak dibiarkan begitus saja, seperti kondisi di Jalan Pelita I dan Jalan Madiosantoso.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar