Jawaban Keluhan Bapak Juriyanto

Senin, 5 November 2018

Pengirim: FUAD ZAKIY, General Manager TDW Resources Jl. Janur Hijau I Blok AA5 No. 16-17, Sektor 1A Gading Serpong, Tangerang

MENANGGAPI Surat Pembaca Ba­pak Juriyanto yang dimuat Harian Analisa Medan pada  23 Oktober 2018 dengan judul ‘Penipuan Pembelian Buku Life Revolution?’, kami menyam­pai­­kan permohonan maaf atas nama Ma­najemen TDW Resources yang me­wakili Bapak Tung Desem Waringin se­laku penulis buku Life Revolution atas ke­tidaknyamanan yang dialami Bapak Juriyanto.

Dapat kami jelaskan bahwa hal tersebut terjadi karena kelalaian yang di­lakukan oleh staf kami. Adapun kami te­lah meng­hubungi Bapak Juriyanto se­cara langsung via telepon untuk men­jelaskan hal tersebut secara lebih detail serta kompensasi yang Bapak Juriyanto akan terima sebagai permo­honan maaf dari kami.

Terkait Buku Life Revolution yang Ba­pak Juriyanto pesan sudah langsung kami kirim sesaat setelah kami mem­baca keluhan tersebut dan melalui pan­tauan kami saat pengecekan resi serta konfirmasi langsung dari Bapak Juriy­anto bahwa Buku Life Revolution yang be­liau pesan telah beliau terima pada Rabu, 24 Oktober 2018.

Atas perhatian, kepercayaan, dan ke­sempatan yang Bapak beri­kan pada kami untuk memperbaiki layanan kami, kami ucapkan terima kasih.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar