Jln. Yos Sudarso, Medan

Kamis, 9 November 2017

Pengirim: Kecewa dengan Bengkel AHASS, IVANZA NASUTION

SAYA adalah pemilik sepeda motor merk Honda Supra X125 R dengan No.Pol. BK 2294 ACD. Pada 10 Agustus 2017 saya men-service kan sepeda mo­tor ter­sebut ke bengkel AHASS CV. Man­diri Pra­tama Motor di Jl. Aksara No. 147-A Me­dan. Hasilnya sepeda motor saya ter­se­but harus ganti sokar, lahar Sokar, piston 05 50, boring, kain klos dan ganti oli. Se­mua biaya service kena Rp.1.057.­000,-

Setelah beberapa hari kemudian saya kembali ke bengkel AHASS CV. Man­diri Pratama Motor, kopling disetel dan dikatakan jika asap keluar dari knalpot karena sewaktu bongkar mesin ada oli yang tertumpah ke dalam knalpot.

Pada 18 September 2017 saya kem­bali lagi ke bengkel AHASS CV. Mandiri Pra­tama Motor karena sepeda motor saya mogok dan pistonnya jim. Lalu dila­kukan penggantian piston dan pa­king dan saya harus membayar Rp.129.­000,-

Pada 2 November 2017 saya service kembali sepeda motor saya ke bengkel AHASS Lamlo  di Jl. Prof. H.M. Yamin, SH dan lagi-lagi montir di bengkel AHASS Lamlo mengatakan kalau sokar­nya sudah kena karena oli sudah habis w­a­lau­pun pistonnya belum jim.

Terus terang saya tidak mengerti akan kualitas baik sokar maupun piston sepeda motor Honda, apakah jika sudah pernah ganti maka setiap bulannya harus ganti piston dan sokar? Jika me­­mang benar demikian, alangkah ring­kih­­nya suku cadang sepeda motor Honda. Ini tidak se­suai dengan “kam­pa­nye” dari pihak se­peda motor Honda yang selalu meng-kam­panyekan agar se­lalu mengganti de­ngan suku cadang asli Honda dan selalu mengatakan kalau kwa­litas suku cadang sepeda motor Hon­da sangat bagus.

Saya jadi ragu apakah mengganti pis­ton dan sokar kembali dengan merk Hon­da atau cari merk yang lain yang mung­kin jauh lebih bagus dari merk Hon­da atau setidak-tidaknya saya tidak harus ganti piston dan sokar setiap bulan.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar