Kabel PLN Mengganggu

Jumat, 24 Agustus 2018

Pengirim: Simson Tampubolon, Jln. Surau Gg Damai No.8 Medan

Pada 4 Agustus 2018 lalu, saya me­nyampaikan keluhan melalui media 123, perihal permohonan kabel PLN di depan rumah saya  Jln. Abadi Pe­ru­ma­han Setiabudi Abadi 2 Blok F14, yang meng­ganggu bangunan rumah saya dengan nomor pengaduan  40ZVSVV.

Beberapa hari kemudian datang petugas PLN untuk survei keluhan saya ter­sebut dan bertemu serta komunikasi de­ngan saya. Setelah saya jelaskan du­duk persoalannya, petugas berjanji akan menindak lanjuti dan menginfor­ma­si­kan perihal keluhan tersebut pada pim­pinannya. Tanggal 10 Agustus saya coba konfirmasi melalui media 123 dan akan meneruskan kembali keluhan saya (A100GKZ), jawaban petugas hanya akan meneruskan keluhan.

Tanggal 12 Agustus saya coba hu­bungi 123 lagi dan dilayani dengan Ibu Vida, menanyakan apakah pemindahan kabel telepon yang melintang di depan bangunan saya tersebut, tanggung jawab pelanggan (saya) atau PLN, info Ibu Vida merupakan tanggung jawab PLN.

Setelah hari kemerdekaan (tanggal 18 Agustus) saya kembali konfirmasi tindak­lanjut keluhan saya melalui media 123 dengan nomor pengaduan I 106EMT dan dilayani Ibu Muliati dan me­minta data lengkap saya beserta no­mor pelanggan PLN serta berjanji pe­­tugas PLN akan menghubungi saya. Na­­mun sampai surat ini saya kirimkan be­lum ada petugas PLN yang menghu­bu­ngi saya.

Semoga keluhan kami pelanggan setia PLN segera ditindaklanjuti.

Terima kasih.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar