Kartu Kredit UOB Belum Menutup Kartu Saya

Senin, 23 Oktober 2017

Pengirim: SENDY, Jln Putri Hijau, Medana

SAYA adalah pemilik kartu kredit bank UOB platinum sejak tahun 2013, dengan no kartu 4219 2020 7039 7535. Melalui Su­rat Pembaca ini saya ingin menyampai­kan kekesalan saya terha­dap manajemen Kar­tu Kredit Bank UOB karena tidak me­­nga­bul­kan permintaan saya yang se­cara pribadi ingin menutup kartu saya di­­karenakan saya tidak mau memakainya lagi.

Adapun niat saya ingin menutup kartu saya dikarenakan beberapa hal yaitu saya jarang memakai kartu, dan tiap tahun saya tetap ditagihkan iuran ta­hunan sebesar Rp 550.000,-

Memang setelah saya telepon ke call centre untuk menghapus dan bisa dihapus iurannya akan tetapi saya harus belanja dahulu agar dapat dihapuskan iuran tahunanku. Saya merasa sangat tidak nyaman dengan urusan begini setiap tahun yaitu setiap harus menga­jukan penghapusan iuran maka saya harus menghabiskan pulsa saya me­nelpon ke call centre dan harus belanja lagi 1 kali agar dihapuskan iuran tahu­nan­ku. 

Maka dari itu saya putuskan untuk me­nutup kartu kredit Bank UOB saya. Akan tetapi pihak dari penutupan kartu seakan akan mempersulit saya dengan menga­takan tidak bisa menutup kartu saya dan harus menunggu sampai dengan tahun depan dan saya harus me­nelpon lagi ke call centre pada tahun depan lagi. Seakan akan pihak kartu kredit berharap tahun depan saya lupa untuk menelepon ke call centre lagi dan terkena iuran lagi dan harus melalukan pembe­lanjaan dan berlangsung seterus seterusnya begitu lagi.

Disini saya selaku nasabah bah­kan tidak boleh melakukan penutupan kar­tu saya sendiri yang menjadi hak saya, pa­dahal saya telah melakukan ke­wa­jiban saya untuk membayar lunas ta­gihan saya. Se­moga setelah pihak kartu kredit mem­baca surat ini dapat meng­hubungi saya dan beritikad baik mem­proses niat saya untuk menutup kartu saya. Terima kasih.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar