Kecewa dengan Transvision

Jumat, 17 November 2017

Pengirim: Gogma Manik, Medan

INI kali kedua saya kecewa dengan Transvision. Saya sudah lama berlangganan Transvision dengan No id : 127810024222 . Bulan Oktober kemarin saya ditelepon sales Transvision untuk menawarakan promo berlangganan All Chanel selama 9 bulan senilai Rp.600.000 dan saya bisa menimati semua All Chanel itu selama 9 bulan dan tidak dijelaskan bahwa saya harus membayar juga tagihan paket dasar setiap bulannya agar saya menikmati All Chanel dari Transvision dan saya pun setuju mengaktifkannya.

Masuk bulan November, seperti biasa tagihan masuk ke email saya sebesar Rp 102.000 untuk pembayaran paket dasar, jelas saya terkejut karena sebelumnya saya sudah membayar Rp 600.000 untuk mendapatkan All Chanel selama 9 bulan.  

Saya pun komplain melalui twitter, dan dibuatkan no tiket aduan 02050906686613. Setiba di rumah saya buka Transvision, sebagian chanel saya diblok. Saya cek pesan masuk tertera tagihan saya Rp 0. 

Saya coba telpon call center katanya promo saya telah berakhir, padahal baru bulan Oktober saya aktifkan. Apakah Oktober ke November dihitung Transvision sudah 9 bulan? Telpon pun terputus karena keterbatasan pulsa saya.

Kemudian saya telepon kembali, jawaban dari CS katanya tayangan saya diblok karena aduan saya masih diproses. Saya juga menelpon cs transvision Medan untuk memproses aduan saya dan lagi-lagi saya hanya disuruh menunggu.  

Saya bertanya, kenapa karena aduan saya masalah tagihan sebagian chanel saya diblok dan tidak bisa saya nikmati, sementara uang saya sudah diterima pihak Transvision sebesar Rp.600.000. 

Kalau dihitung uang sebesar Rp 600.000 bisa beli paket All Chanel Transvision dengan harga normal. Jadi saya butuh penjelasan langsung dari pihak transvision.

Saya malas habisi pulsa buat telpon call center yang hanya menyuruh saya menunggu. Saya mau semua chanel saya dibuka atau uang saya dikembalikan secara utuh.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar