Klaim Belum Dibayarkan Asuransi Bumiputra

Senin, 24 Juni 2019

Pengirim: M Ramadhan, Medan

KAMI keluarga merupakan nasabah Asu­ransi Bumiputera dengan nomor polis 2004208001 beasiswa berencana sejak tahun 2004, dimana berdasarkan tanggal jatuh tempo pembayaran adalah 1 Mei 2018, tetapi sampai dengan hari ini tang­­gal 17 Juni 2019 klaim asuransi tersebut belum juga kami terima pembayarannya.

Kami sudah 4 kali datang ke kantor asuransi bumiputera di Jln. Iskandar Muda Medan tetapi jawaban yang kami terima selalu dikatakan sudah diproses dan tinggal menunggu persetujuan dari kantor pusat Jakarta.

Kami pun sudah mengecek dan meng­hubungi kantor pusat Jakarta tersebut dan kami memperoleh jawaban berupa data yang isinya bahwa proses klaim sudah diajukan dan sudah diterima dan disetujui untuk pembayaran klaim pada tanggal 8 Mei 2018 . Hanya sebatas itu tetapi pada hasilnya pembayaran klaim tersebut tidak ada kami terima.

Untuk yang ke 5 kalinya kami kembali mendatangi kantor Asuransi Bumiputera dan lagi lagi jawaban yang kami terima sudah diproses dan tinggal nunggu dari kantor pusat jakarta. Tanpa adanya pembayaran klaim juga. untuk itu melalui surat pembaca di harian Analisa ini kami keluarga berharap mendapatkan jawaban yang pasti atas pembayaran klaim asuransi bumiputera ini. atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. ***

 

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar