Klarifikasi tentang Seoul Garden

Minggu, 24 Juli 2016

Pengirim: David Tandri, Komp. Taman Impian Indah Medan

PADA kesempatan ini, saya ingin menyampaikan klarifikasi sehubu­ngan dengan surat pembaca saya yang dimuat di Harian Analisa (15 Juli 2016) yang berjudul “Resto Seoul Garden Mengusir Pelanggannya”.

Untuk poin (1) dan (2), terkait de­ngan protes terhadap kebijakan yang berlaku di Seoul Garden, kebijakan itu adalah lumrah adanya pada restoran yang berkonsep buffet. Dengan demikian, keluhan saya adalah tidak valid. Dan untuk itu, atas kelalaian saya, saya menyampaikan permo­ho­nan maaf kepada Seoul Garden dan se­cara khusus kepada owner, supervisor dan juga staf yang bertugas pada hari yang bersangkutan.

Untuk poin (3), terkait dengan ketidaknyamanan atas pelayanan dari staf Seoul Garden terhadap saya, pihak Seoul Garden yang diwakili oleh owner telah menyampaikan permo­honan maaf secara tertulis kepada saya, dan untuk itu masalah ini telah selesai dengan pengertian bersama.

Demikian klarifikasi dari saya. Terima kasih.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar

  • Partahi Saut  Sirait

    Partahi Saut Sirait  

    Surat Pembaca Pengirim : Saut Sirait Alamat Jl. Iskandarmuda Medan Saya berkantor didaerah ISKANDARMUDA dan dan mau memberitahukan bahwa di daerah Iskandarmuda dan sekitarnya telkom padam bilamana PLN didaerah tersebut padam mohon segera diatasi karena ini sudah bertahun tahun kami alami di jalan Iskandarmuda, dan kami sudah beritahukan kepada pihak Telkom supaya migrasi dari kabel ke Fiber Optik (FO) untuk mengatasi masalah tersebut namun sampai hari belum dapat direalisasikan dan kami mohon kiranya pihak telkom supaya dapat segera diatasi secepat mungkin.

    Komentar

    Komentar

    Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar