Nama tidak Tercantum di Daftar Pemilih

Jumat, 14 September 2018

Pengirim: SYAHRIR SE S.IKOM MM, Jl Letter Press Pulo Brayan Darat II Medan 20239

Pesta demokrasi terbesar di negeri ini akan berlangsung di bulan April 2019. Sebagai warga negara yang baik dan perduli hidup bernegara tentu saya memiliki hak untuk memilih sesuai dengan hati nurani  kami

Namun, sejak Pilgubsu 2018 lalu, nama saya dan istri tidak  lagi tercantum di daftar pemilih. Hingga sekarang saya beberapa kali meneliti data di www.sidalih3.kpu.go.id namun nama saya dan istri, Nilla Kurnia (NIK ada pada redaksi) masih tetap tidak terdaftar. Padahal kami masih penduduk tetap yang sah di alamat kami, dengan nomer Kartu keluarga no 1271203001060011.

Kerabat kami telah beberapa kali menanyakan hal ini kepada Kepala Lingkungan dan petugas kelurahan setempat namun tidak ada hasilnya.

Mohon perhatian yang mulia Ketua KPU Medan dan pihak kelurahan Pulo Bra­yan Darat II kecamatan Medan Timur dan para jajarannya, mengapa nama kami dan istri tidak tercantum di daftar pe­milih ?  Saat Pilgubsu lalu kami ke­hilangan hak pilih, namun untuk Pemilu tahun depan kami tak ingin lagi ke­hi­la­ngan hak pilih. Kami bermohon de­ngan segala hormat, agar kiranya se­gera nama kami dimasukkan ke Daftar Pe­milih.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar