Paket Belum Disampaikan JNE

Jumat, 26 Juli 2019

Pengirim: Lidya,, Medan

Di zaman saat ini, kebanyakan orang sangat menyukai belanja online, karena selain harga yang lebih murah juga lebih mudah. Saya cukup menunggu pesanan saya di rumah.

Beberapa tahun belakangan ini jasa pengiriman juga diuntungkan dengan maraknya sistem belanja online.

Ribuan paket dikirim setiap harinya melalui jasa pengiriman. Salah satu nya JNE; dimana saya sendiri lebih banyak memilih JNE daripada jasa pengiriman lain walaupun harganya tergolong lebih mahal.

Namun, kali ini saya sangat dikecewakan oleh kinerja JNE.

Paket atas nama anak saya, yang dikirim dari Surabaya menuju Medan per 8 Juli 2019 dengan nomor resi 030610026924519 namun hingga saat ini sudah lebih dari 2 minggu belum juga saya terima. Laporan saya juga sudah dibuatkan nomer pelaporan SUB1807190389.

Berulang kali sudah saya menghubungi call center JNE pusat, namun jawaban yang saya dapatkan selalu meminta saya untuk bersabar menunggu dan saya akan dihubungi kembali.

Sampai saat ini belum ada pihak JNE yang menghubungi saya. Sungguh saya kecewa sekali. Pembelian yang saya lakukan adalah melalui salah satu market place dimana market place tersebut memberikan batas garansi untuk menerima produk dalam keadaan baik namun batas garansi tersebut sudah lama berlalu.

Saya mohon ini menjadi perhatian bagi pihak JNE ditengah maraknya persaingan jasa pengiriman ; untuk lebih baik lagi menangani komplain dari customer dan untuk segera menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar