Pengalaman Buruk di Supermarket Lotte Mart

Sabtu, 25 Agustus 2018

Pengirim: Dewi Lina, Medan

Pada 7 Mei 2018  saya berbelanja ke Lottemart – Center Poin dengan meng­gunakan vouchernya senilai Rp. 1.000.000. Karena saya tidak punya kartu Lpoin, maka sebelum masuk saya buat dulu. Saya sempat menanyakan ke petugas informasi cara mengguna­kan voucher tersebut, karna di voucher dituliskan, masa berlaku 12 bulan dari tanggal aktivasi.

Sedangkan tanggal aktivasi nya tidak ter­tera di voucher tersebut . Dan kata pe­tugas nya  “Bu .. itu tinggal digesek bisa digunakan,“  saya jawab okay. Singkat cerita saya sudah siap berbelan­ja dan melakukan pembayaran di kasir. Setelah kartu digosok, voucher tidak bisa digunakan karna sudah expired dua hari yang lalu,  tepatnya 5 Mei 2018.

Saya memprotes dan dilayani su­per­visor. Ia menjelaskan, kalau kartu su­dah expired tidak bisa digunakan lagi. Kalau expirednya tidak lewat tiga hari masih bisa dibantu.

Setelah saya dengar itu saya lang­sung bilang, “Nah berarti punya saya masih bisa dibantu donk .. karna saya masih lewat 2 hari. Dengan wajah ter­kejut supervisornya bertanya ke kasir, “Expirednya kapan?”. Kasir pun menja­wab tanggal 5 Mei 2018. Langsung dengan cepat supervisornya mengata­kan, oh saya gak ada bilang seperti itu. Maksudnya itu apa coba ?

Saya juga ada meminta tolong ke su­pervisor nya untuk tolong dibantu karna ini baru lewat dua hari dan me­mang disitu tidak tertulis tanggal expired­nya.

Kita minta toleransi dari Lottermart. Tapi sama sekali tidak ada niat untuk me­nolong customer. Parah banget, ke­tika saya bilang mau di terbitkan ke Surat Pembaca , supervisornya nanta­ngin. Silakan ibu terbitkan saja.

Jadi disini saya mau sampaikan ke pem­baca, hati-hati  kalo ada beli ataupun me­lalui voucher Lotte Mart, karena  di voucher tidak ada tanggal expirednya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar