Suara Bising dari Toko Pojok HP

Jumat, 28 Juni 2019

Pengirim: Heri Ahmad, Jln MH Thamrin, Tebing Tinggi

SAYA selaku warga minta kepada pihak instansi terkait atau pihak kemanan, agar segera menertibkan suara bising yang berasal dari speaker Toko Pojok HP Jl. MH. Thamrin No. 11-13 Tebing Tinggi. Toko ini menyetel lagu dan karaoke dengan suara speaker yang sangat kuat sehingga sangat mengganggu kedamaian lingkungan sekitarnya.

Ketika Toko mereka sepi mereka sesuka hatinya menyetel lagu dengan volume keras sekali (speaker ditaruh diluar).

Tetapi ketika ada pelanggan masuk ke toko mereka, mereka mematikannya. Ini sangat ironis. Bagaimana dengan toko yang lain yang ada pelanggannya?

Apakah kami harus diam saja dengan tindakan semena-mena meraka yang harus menjerit-jerit ketika melakukan aktivitas berdagang?

Sungguh tidak pantas rasanya di deretan ruko mereka membuat kebisingan seperti ini karena kami toko yang lain juga berhak mendapat ketenangan.

Terus terang kami sangat keberatan dengan speaker yang berisik ini. Toko-toko HP lain tidak seperti ini.

Jikalau terdengar hanya di dalam toko mereka itu sah-sah saja. Apakah mesti buka toko HP memasang suara speaker harus terdengar di sepanjang Jl. MH Thamrin ? Terkecuali ada acara / event sekali” kita dapat memaklumi. Tetapi jika setiap hari rasanya tidak wajar.

Kami warga setempat berharap aparat yang berwenang memberi hak kami untuk mendapat keadilan. Kami melapor supaya aparat dapat menindaklanjuti kasus ini dan kami tidak ingin mendengar ada kebisingan suara speaker maupun karaoke di sini seperti sedia kala. Terima kasih.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar