Sudah Diselesaikan CV.Mandiri Pratama Motor

Kamis, 23 November 2017

Pengirim: IVANZA NASUTION, Jln. Yos Sudarso, Medan

SEHUBUNGAN keluhan saya yang di­muat di Harian Analisa di bagian Surat Pem­baca pada hari Kamis tanggal 09 No­vember 2017 tentang motor Honda Supra X 125 R dengan nomor polisi BK 2294 ACD yang tidak memuaskan ketika dilakukan perbaikan oleh oknum me­kanik AHASS CV. Mandiri Pratama Motor Jl.Aksara No.147-A Medan sehingga motor saya tetap dalam keadaan rusak.

Ada beberapa hal yang perlu saya klarifikasi tentang keluhan ini:

1. Ternyata CV. Mandiri Pratama Mo­tor bukan AHASS atau Bengkel Resmi Mo­tor Honda, yang benar CV. Mandiri Pra­tama Motor ini adalah POS Servis Honda / AHASS atau biasa disebut beng­kel mitra.

2. Pernyataan saya tentang kualitas spa­repart Honda Genuine Part yang tidak bagus adalah tidak benar karena ma­salah di motor saya akibat oknum me­kanik CV. Mandiri Pratama Motor yang bekerja tidak sesuai dengan stan­dar pengerjaan bukan karena part HGP.

3. Saya juga sangat berterima kasih kepada pihak Honda dalam hal ini Main Dealer Motor Honda wilayah Sumatera Utara PT.Indako Trading Coy yang telah de­ngan cepat dan sigap merespon ke­luhan dan sudah menyelesaikan keru­sakan motor saya dengan baik sekali sehingga saat ini motor saya malah se­per­ti baru terutama di bagian me­sinnya (semua part bagian mesin yang mengalami kerusakan diganti oleh pihak beng­kel motor Honda tanpa ada biaya yang saya keluarkan).

4. Saya juga berterima kasih kepada pi­hak pemilik CV. Mandiri Pratama Motor yang sudah bertanggung jawab pe­nuh atas kerusakan yang ditimbulkan oleh oknum mekaniknya bahkan saya di­pin­jami sebuah motor sebagai peng­ganti sementara motor saya yang di­perbaiki.

Demikianlah klarifikasi ini saya buat de­ngan sukarela, sukses selalu untuk beng­kel resmi Honda dan selalu per­cayakan perawatan dan penggantian part asli motor Honda/ HGP hanya di AHASS atau Bengkel Resmi Honda. Te­rima Kasih.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar