Surat PBB Terlambat Diberikan Pihak Wiraland

Rabu, 11 September 2019

Pengirim: Andry Endang,, Halton Place jln Menteng VII

Saya selaku penghuni Komplek Halton Place Jln Menteng VII kecewa berat terhadap perusahaan Wiraland Property Group. Ini kali ke-dua saya terpaksa harus kembali menulis Surat Pembaca dikarenakan dikecewakan oleh pelayanan Wiraland. Sebelumnya, saya sudah pernah komplain via media ini mengenai Internet Cepat yang belum dipenuhi sesuai janji brosur saat pembelian hunian dari Wiraland. 

Pada kesempatan kali ini, saya ingin kembali komplain dikarenakan pihak Wiraland dengan menunda pembagian surat PBB (Pajak Bumi & Bangunan) kepada saya. Dimana pembayaran PBB jatuh tempo pada 31 Agustus 2019. Namun Customer Service Wiraland memberikan kabar soal pengambilan surat PBB pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 pukul 10:46 WIB. Alhasil saya tidak sempat lagi untuk melakukan pengambilan surat PBB tersebut. Sehingga mau tidak mau saya terpaksa harus membayar denda keterlambatan pembayaran PBB.

Pada Senin, 2 September 2019 saya melakukan pengambilan surat PBB tersebut dan menanyakan soal kenapa tidak dari dulu diberikan surat PBBnya? Staf hanya menjawab “mungkin saat pembagian, sedang tidak ada orang di rumah.” Saya sejak bulan Maret 2019 sudah menempati hunian Halton Place dan saya 24 jam selalu berada di rumah dikarenakan pekerjaan saya sebagai owner online shop. 

Namun sejak Maret 2019 sampai akhir Agustus 2019 tidak ada satupun perwakilan dari Wiraland yang datang untuk memberikan surat PBB tersebut. Ketika saya komplain kepada CS Wiraland mereka cuma bisa diam saja. Melihat situasi kantor sedang ramai, banyak staf yang sedang rapat saya tidak mau ribut sehingga saya memilih untuk pulang saja dan melanjutkan komplain via chat namun CS cuma bisa membalas “Mohon maaf atas ketidaknyamannya”.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar