Tanggapan Bea Cukai Kuala Namu

Jumat, 26 Januari 2018

Pengirim: Seksi Penindakan dan Penyeli­dikan KPPBC TMP B Kuala Namu Kantor Wilayah DJBC Suma­tera Utara, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Republik Indonesia Area Perkantoran Bandara Internasional Kuala Namu Deli Serdang, Sumatera Utara 20552

Sehubungan dengan tulisan Sau­dara Rudi Darmawan dengan alamat Ja­lan Laksana Gang Bunga No.8 Medan pada Surat Pembaca Harian Analisa yang terbit pada  20 Oktober 2017, de­ngan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Menanggapi Surat Pem­baca yang disampaikan Saudara Rudi Darmawan yang dimuat di Harian Analisa pada 20 Oktober 2017 dengan judul "Perlakuan Tidak Pantas Petugas Bea Cukai KNIA", dapat kami sampaikan bahwa atas permasalahan tersebut telah dise­le­saikan dengan baik dengan Saudara Rudi Darmawan.

2. Kami menyampaikan per­mo­honan maaf atas ketidaknya­manan yang di­ala­mi oleh Sdr. Rudi Darmawan dan me­ngu­capkan terimakasih atas masu­kan dan saran yang diberikan kepada kami dan semoga menjadi Bea dan Cu­kai #makin baik.

Demikian disampaikan, terima kasih atas kerjasama dan perha­tiannya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar