Tarik Uang di ATM Mandiri Tidak Sesuai

Kamis, 26 Juli 2018

Pengirim: Jimmy Jap, Medan

Pada 6 Juli 2018 di pagi hari saya me­lakukan penarikan uang di sebuah ATM Mandiri di lokasi pompa minyak (galon) PayaGeli di Jalan Medan - Binjai Km 10.5 sebesar Rp. 2,5 juta. Setelah uang ditarik saya menghitung uang saya di dalam mobil dan ternyata uang yang dikeluarkan mesin ATM cuman Rp. 2,2 juta (pecahan 100 ribu 22 lembar)  dan pe­narikan tersebut tidak mengeluarkan buk­ti penarikan dan saya tidak mengerti kenapa?

Dan di hari yang sama , saya me­lakukan pelaporan ke Call Center Man­diri dengan bukti lapor C18070­6991­030332941 dibantu staf mandiri mbak Via dan laporan saya akan diselesaikan dalam waktu 5 hari kerja.

Namun setelah 5 hari kerja saya tidak mendapat jawaban apapun mau­pun pengembalian dana yang ber­ku­rang. Dan setelah 10 hari , saya kem­bali menelepon ke Call Center dan staf Mandiri mengatakan tidak ada kesala­han dengan transaksi yang saya laku­kan di atm tersebut.  Kemudian saya diminta untuk datang ke kantor cabang untuk melaporkan hal yang sama.

Saya mohon untuk pihak Bank Man­diri untuk lebih profesional dalam hal pengelolaan ATM karena saya su­dah pernah mengalamin  hal yang sama sebanyak dua kali dimana uang yang saya tarik di ATM Bank Mandiri se­be­sar Rp500 ribu namun uang tidak ke­luar dari mesin ATM tetapi saldo saya di­potong.

Kejadian ini membuat saya sangat di­rugikan dan trauma dalam melakukan pe­narikan uang di ATM Bank Mandiri.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar