Traffic Light Jalan Wahidin Hilang

Kamis, 21 Desember 2017

Pengirim: Budiman, SE, Medan

SAYA sebagai warga kota Medan yang selalu melintas Jalan Wahidin dan Per­guruan/Pukat VIII sangat prihatin me­lihat lampu lalu lintas/traffic light di persimpangan Jalan Wahidin - AR Ha­kim hilang atau tidak ada lagi. Demikian juga dari persimpangan Jalan Aksara - Wa­hidin serta persimpangan Jalan AR Hakim - Perguruan/Pukat VIII.

Bagaimana pemakai jalan raya bisa men­jadi “Pelopor Keselamatan Berlalu Lin­tas dan Budayakan Keselamat­an se­ba­gai Kebutuhan” tetapi lampu lalu lin­tas/traffic lightnya hilang/tidak ada lagi. Masalah hilang/tidak adanya lampu lalu lintas/traffic light sudah satu bulan le­bih tetapi belum ada instansi terkait yang memperbaiki.

Dari kondisi ini dapat diartikan, kepedulian Dinas Perhubungan minim. Terkesan dibiarkan begitu saja sehingga sangat membahayakan jiwa pemakai jalan karena warga menerobos tidak mau saling mengalah.

Diharapkan bapak Walikota Medan da­pat segera meng­instruksikan instansi yang terkait untuk segera me­masang/mem­perbaiki lampu lalu lintas/traffic light ter­­sebut sehingga masalah ini tidak di­biarkan berlarut-la­rut sehingga kese­la­mat­an pemakai jalan raya bisa terjaga.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar