Berbagai Benefit di Astra Auto Festival Medan

Analisadaily (Medan) - Gathering Customer digelar Management Grup Astra di pelataran parkir Kanwil Bank Permata Medan. Event Astra Auto Festival Medan ini merupakan kolaborasi antara seluruh Grup Astra Medan.

Kepala Cabang Auto 2000 SM Raja, Sutadi mengatakan, kolaborasi terdiri dari Auto2000, Bank Permata, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service (TAFS), Asuransi Astra Buana (AAB), Astra World, Mobil 88 dan Trac Astra Rent A Car Medan.

"Acara berlangsung dua hari, yaitu 3 hingga 4 November 2018," kata Sutadi, Sabtu (3/11).

Dijelaskannya, acara ini pertama kali dilakukan Astra di Kota Medan untuk pelanggan internal dari beberapa perusahaan Grup Astra. Hal ini bertujuan memberikan benefit lebih kepada pelanggan dan juga dapat menjadi media cross selling antar perusahaan Grup Astra Medan.

"Event ini memiliki Konsep Auto Festival yang menampilkan pameran mobil, kuliner, dan kemudahan finansial service. Harapannya, dengan diselenggarakannya kegiatan ini, pelanggan dapat merasakan kelebihan dari member of Astra," terang ujar Sutadi.

Operation Manager Auto2000 Wilayah Sumatera, Judianto menambahkan, event ini sengaja dilakukan di penghujung tahun dengan banyak sekali Promo Akhir Tahun yang diberikan Auto2000 kepada pelanggannya, mulai dari bunga murah 1,3%, paket low DP mulai dari Rp 6 juta-an, sampai dengan hadiah utama sepeda motor.

Auto2000 selaku Market Leader otomotif di Kota Medan akan selalu memberikan kemudahan kepada pelanggannya sesuai dengan tagline Auto2000 Member of Astra. Hal ini juga sebagai implementasi program SATU Indonesia Astra yang merupakan bagian dari Triple P-Roadmap (Portfolio, People, & Public Contribution Roadmap) yang telah Astra lakukan sejak 2010.

"Sehingga Astra dapat selalu menjadi inspirasi bagi bangsa," ujarnya.

Region Head Bank Permata, Agus menerangkan, pemilihan tempat Astra Auto Festival Medan di Kanwil Bank Permata Medan merupakan suatu kebanggaan dan kepercayaan tersendiri bagi.

"Semoga event ini dapat berjalan lancar sesuai harapan teman-teman Grup Astra Medan," ungkap Agus.

Opening ceremony Astra Auto Festival Medan ditandai dengan pelepasan balon berwarna putih biru ke udara sebagai simbol dan harapan bahwa Astra akan selalu maju dan dapat menjadi perusahaan kebanggaan untuk negeri. Momen ini juga dihadiri Felix Wijaya, RRSH ACC wilayah Sumbagut, Petrosio Browsky, BM Dept. Head Area 2 TAFS.

(RZP)

Baca Juga

Rekomendasi