Libur Nasional Peringatan Hari Buruh, Lalu Lintas Pagi di Medan Lancar

libur-nasional-peringatan-hari-buruh-lalu-lintas-pagi-di-medan-lancar

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan Kota Medan terlihat lancar dari hari biasanya oleh kendaraan bermotor yang melintas dibeberapa kawasan di Kota Medan, Rabu (1/5) pagi.

Meski hari ini merupakan libur nasional peringatan Hari Buruh (May Day), sebagia ruas jalan masih belum terlihat aksi yang dilakukan oleh buruh.

Pantauan Analisadaily.com, arus lalu lintas di beberapa kawasan juga masih terlihat lancar dari kendaraan bermotor seperti di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi, Jalan Pelangi, Jalan Brigjen Katamso.

Begitu juga di beberapa persimpangan jalan seperti di persimpangan Jalan HM. Joni dan Jalan Sisingamangaraja, serta di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Halat dan Jalan Juanda.

Lancarnya arus lalu lintas dari hari biasa juga terlihat di persimpangan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda hingga ke arah simpang Polonia.

Petugas kepolisian lalu lintas juga terlihat mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan.

"Meskipun ini hari libur, tapi ini Hari Buruh dan kabarnya semua buruh merayakan May Day. Makanya kami mengatur arus lalu lintas. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," kata Brigadir Yudi.

Arus lalu lintas terlihat lancar juga tampak di Jalan Brigjen Katamso menuju arah Jalan Suprapto hingga ke simpang Jalan Sudirman. Begitu juga di simpang Rumah Wali Kota tampak arus lalu lintas lancar dari kendaraan bermotor.

Sementara di Jalan Diponegoro hingga persimpangan Jalan Zainul Arifin arus lalu lintas juga terlihat lancar dari hari biasanya.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi