Motif Pembunuhan Ipar Pelaku Kesal

motif-pembunuhan-ipar-pelaku-kesal

Paluta,  (Analisa). Motif pembunuhan  terha­dap pengusaha grosir di Desa Mananti, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Paluta, Jum­at (12/7) lalu, dilakukakan ipar­­nya sendiri akhirnya ter­ungkap. Pelaku TN (38) mengaku kesal atas kelakuan korban, RH (27), yang suka da­tang mengintip ke rumah­nya.

Hasil interogasi dan penda­laman motif pembunuhan di­lakukan Unit Reskrim Padang Bolak, pelaku mengakui per­buatannya. Pelaku menceritakan, sebelum kejadian itu, Jumat (12/7) dinihari, pelaku merasa ada yang datang ke rumahnya untuk mengintip di kamarnya.

Karena ada yang datang mengintip, dia curiga kepada korban yang tak lain meru­pakan adik iparnya sendiri. “Saya heran, kok begitu adik ipar saya itu da­tang-datang untuk mengintip,” kata Kapol­sek Pa­dang Bolak AKP Zul­fikar melalui Kanit Reskrim Iptu S Naibaho menirukan uca­pan tersangka, Minggu (14/7).

Iptu S Naibaho menga­takan, paginya  pelaku  berang­kat ke kebun melewati grosir tempat usaha milik korban. Saat itu antara pelaku dan korban sempat bertutur sapa. Saat itulah pelaku masuk ke grosir dan menghabisi nyawa korban. “Sesuai pengakuan pe­laku, motifnya karena mengintip itu. Pelaku kesal dengan korban,” ujarnya.(ong)

()

Baca Juga

Rekomendasi