Cavani Bintang Pertama Dibeli Beckham

cavani-bintang-pertama-dibeli-beckham

Miami, (Analisa). David Beckham serius mem­ba­ngun kekuatan Inter Miami FC yang akan turun di Major League Soccer (MLS) 2020.

Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Senin (19/8), Beckham telah men­capai kesepakatan dengan pe­nyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, untuk bergabung bersama Inter Miami pada musim panas 2020.

Inter Miami pun tidak perlu mengeluarkan uang transfer untuk mendatangkan penye­rang 32 tahun tersebut. Sebab, kontrak penyerang berjuluk El Matador bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Hal itu berarti, Cavani hadir ketika MLS 2020 sedang ber­gulir. Sekadar diketahui, MLS biasanya memulai kompetisi pada medio Maret.

Hal itu ber­arti, penyerang berpaspor Uruguay itu akan melewati se­rang­kaian laga yang dijalani Inter Miami. Selain itu, Cavani yang di­kontrak selama tiga tahun me­rupakan rekrutan ketiga yang digaet Inter Miami. Sebelum­nya, manaje­men Inter Miami telah mendatangkan dua pe­main muda asal Argentina, Ma­tias Pellegrini dan Julian Carr­anza.

Meski begitu, Cavani diya­kini bukanlah pemain bintang terakhir yang mendarat di Inter Miami. Pesepakbola asal Kolombia yang kini membela Real Madrid, James Rodrigu­ez, sempat dikait-kaitkan de­ngan mereka.

Bahkan nama besar seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun sempat dihubung-hubungkan, meski peluang ber­gabungnya agak kecil. Ka­rena itu, menarik menanti siapa yang nantinya bakal berlabuh bersama klub yang bermarkas di New Fort Lauderdale Stadium tersebut. (oz)

()

Baca Juga

Rekomendasi