Muhaimin Terpilih Aklamasi Pimpin PKB

muhaimin-terpilih-aklamasi-pimpin-pkb

Nusa Dua, (Analisa). Rapat Pleno Muktamar VI PKB 2019 secara aklamasi memilih Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai Ketua Umum DPP PKB periode 2019-2024 setelah melihat surat dukungan 34 DPW PKB seluruh Indonesia.

"Secara aklamasi memutuskan menetapkan Dr H Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa periode 2019-2024 sekaligus sebagai mandataris tunggal Partai Kebang­kitan Bangsa," kata Pemimpin sidang Ida Fauziyah dalam rapat pleno di Hotel Westin, Bali, Rabu dini hari (21/8).

Ida mengatakan keputusan itu diambil setelah diperlihatkan surat dukungan yang sudah diserahkan 34 DPW PKB kepada Muhaimin Iskandar untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PKB.

Lalu Ida menanyakan kesediaan Muhaimin untuk menjadi Ketum PKB periode 2019-2024.

Muhaimin menyatakan bersedia memimpin kembali PKB periode 2019-2024, dan semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepadanya.

"Dengan niat ibadah, pengabdian di mata Allah SWT, disertai niat pengabdian total kepada Merah Putih dan NKRI tercinta, saya mengucapkan Bismillahirrah­manirrahim, saya bersedia memimpin kembali PKB 2019-2024," kata Muhaimin.

Dia memahami sepenuhnya amanah yang begitu besar dan dengan memahami secara nyata tantangan dan masa depan perjuangan PKB dan diiringi semangat yang luar biasa dari para pengurus, khususnya para Ketua DPW PKB seluruh Indonesia. (Ant)

()

Baca Juga

Rekomendasi