Napoli Bidik Eks Bomber Juventus

napoli-bidik-eks-bomber-juventus

Milan, (Analisa). Napoli mulai menyerah dalam memburu bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Icardi sepertinya tak mau bergabung dengan Partenopei.

Icardi tak masuk dalam rencana pelatih Inter, Antonio Conte. Namun, pemain asal Argentina ini hanya ingin bergabung dengan Juventus jika meninggalkan La Beneamata. Menurut laporan Sky Sport Italia dan Sportitalia, Icardi dan agennya menegaskan tak akan mempertimbangkan penawaran Napoli. Padahal, Inter sudah menerima tawaran Napoli sebesar €65 juta.

Mengingat jendela transfer di Italia yang tak lama lagi, Napoli tak mau membuang waktu. Mereka mengalihkan bidikan pada eks bomber Juventus, Fernando Llorente.

Llorente saat ini berstatus bebas transfer, setelah kontraknya bersama Tottenham Hotspur berakhir. Manchester United juga menginginkan pemain internasional Spanyol ini. Namun, kans Napoli untuk menggaet Llorente lebih besar. Pemain 34 tahun ini lebih tertarik bergabung dengan Napoli yang bermain di Liga Champions. Llorente bukan sosok yang asing dengan Serie A. Dia pernah membela Juventus pada 2013 hingga 2015. (vn)

()

Baca Juga

Rekomendasi