Penonton Westlife Mengamuk

penonton-westlife-mengamuk

DIHARAPKAN bisa jadi obat kangen para penggemar di Indonesia, konser comeback Westlife ‘The Twenty Tour’ yang digelar dua hari berturut-turut, Selasa-Rabu (6-7/8) di ICE Indonesia, justru membuat para penggemar kecewa berat.

Mereka rata-rata mengeluh, dengan harga tiket yang mahal, namun fasilitas didapat justru sangat-sangat mengecewakan. Seperti diketahui, untuk melihat aksi para pria tampan Westlife, harga tiket yang harus dibeli untuk Silver standing Rp550 ribu, Gold standing Rp950 ribu, Platinum seating Rp1,45 juta dan VVIP seating Rp1,95 juta.

Tak terima dengan suasana yang kacau, hingga pengaturan tempat duduk berantakan, para penonton akhirnya protes pada promotor lewat akun Instagram. Mereka bahkan menuntut janji promotor yang kabarnya akan mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli.

"Dear @fullcolorparty @michael­linardi saya di kelas platinum, tukar seat jam 2 siang dan dapat nomor K8. Saat masuk ke dalam stage saya SUPER DUPER AMAT SA­NGAT SHOCK dengan kenya­taan lokasi bangku yg didapat dengan harga yang saya keluar­kan adalah MENONTON LA­YAR HITAM,” tulis salah satu akun.

Akun itu melanjutkan, Selu­ruh Penonton platinum kanan kiri sudah ricuh dan mengacak2 bangku. Kami semua protes dengan kecilnya panggung. Gak sesuai dengan ekspektasi kon­ser Westlife, ini tuh COME­BACK setelah bertahun2 ter­akhir konser di Istora. Masa konsernya kaya gini sih kuali­tasnya? Panggung standard, kursi standard. Dan FYI yah PENATAAN bangku nya SEM­PIT BANGET. Duduk doang bisa tapi gerakin tangan aja gak bisa. Dan juga Sepanjang konser saya NONTON MIRING LEHER. Yg dapet di ABC nomer 1-10 udah berdiri semua meng­ha­dap ke stage. Kita ini PLATI­NUM apa FESTIVAL SIH?

“Kami uda agak tenang karena ada berita refund 50%, TAPI MANA. tolong dong ada kompensasi nya, dan lagi kenapa bangku GAK DIBIKIN BERUNDAK biar semua orang bisa liat. Lah ini dari depan ke belakang rata semua duduknya. Malah gold yang dapet posisi pewe ada panggungnya. Tujuan dateng dr pagi berharap dapet posisi enak LAH TAPI PALING DEPAN PALING UJUNG ga kliatan apa2 gimana coba. Buat apa antri dari siang?? Atau lain kali ganti venue jangan di ICE deh itu tempat konser jelek cuma menang exterior, interiornya gak sewah gimana2 amat. Lantainya aja gitu," tulis salah satu komentar di akun promotor, Full Color Entertainment.

Ada juga yang bercerita, menggambarkan kisruhnya kon­ser Westlife. "Just share biar padaa tau @lambeturah @lambenyinyir @jktinfo kalo konser westlife kemarin tgl 6 Agustus penuh drama dari mulai masuk nya ga karuan. Kurang personel dari pihak pro­motor untuk meng­instruksi­kan kemana-kemana nya, sam­pai dalam seat Diamond tidak sesuai denah, bukan mirip kon­ser besar tp mirip acara per­pisahan sekolah alias pensi. Ditambah kita yg bayar vvip alias diamond yg seharusnya view nya pas di depan stage ini sampe ke pinggir2. Keliatan banget dari pihak promotornya @fullcolorparty menjual tiket tambahan diamond tanpa mem­per­hitungkan seat untuk penon­ton.. jadi tiket paling mahal pemandangannya hanya gor­den hitam. Jauuuh dari stage.

Dilanjutkannya, Pihak pro­motor juga ga mau bertanggung jawab dan klarifikasi.. check dari ribuan komen di akun officialnya @fullcolorparty ga ada satupun yg hepi or positif. Semua nya negatif.. promotor nya amatir. Kita yg nunggu 20th penggemar setia sangat amat kecewa. Lain kali kalo ada event2 artis2 luar jangan pake promotor ini deh hanya mencari keuntungan aja. Ditunggu niat baik nya fu," tulis komentar lainnya.

"Gais kita tahan amarah dl sampe 5 hari kerja ke depan sesuai janji FC smalem di depan penonton platinum yang kom­plain apakah bener bener di follorw up refund kita yg 50% itu klo sampe gak kejadian baru kt samperin ke kntrnya FC. Inget ya @fullcolor­party kita ga akan diem terus2an..catet!"

“Kalau bisa di refund ya sebagian tiket plati­numnya, karna harga tidak sesuai sama knyamanan kt ntn sekian dan trmkash”.

Melihat banyaknya penon­ton yang marah dan kecewa, salah satu perwakilan pro­motor de­ngan nama akun @michael­linar­di beru­saha menenangkan pe­non­ton yang kecewa dengan men­jawab kelu­han-keluhan para pe­nonton.

"saya sudah info­kan ini ke FC dan saya sudah lihat video dan baca komen kalian. Sa­ya cuma bisa laku­kan yg bisa saya lakukan da­ri jauh. @full­­color­party pe­gang ke­putusan ter­akhir."

Bukan cuma itu, akun Mi­chael Li­nar­di juga menga­ta­kan, "peran saya seba­gai founder dan bagian PR darurat buat ka­lian adalah men­­jawab ke­lu­­han dan uneg uneg anda karena per­bedaan wak­­tu dan saya masih bisa ada waktu untuk baca komen komen ka­lian."

Michael pun belum bisa men­janjikan apakah tiket yang sudah dibeli bisa dikembalikan dan ditukar dengan uang, karena dia belum me­ne­rima infor­masi ada­nya pengembalian uang.

"Pada saat ini saya akan tam­pung keluh kesah kalian untuk ditindak lanjut. Mohon maaf kalau ada yg tdk ber­kenan. Sampai detik ini sy blm bisa kasih ke­pastian refund. mo­hon maaf dan akan sy selidiki lebh lan­jut," kata Mic­hael lagi soal re­fund tiket konser Wes­tlife. (vn)

()

Baca Juga

Rekomendasi