BNNP Sumut Apresiasi Gannas Dalam Komitmen Pemberantasan Narkoba

BNNP Sumut Apresiasi Gannas Dalam Komitmen Pemberantasan Narkoba
Pengurus Gannas Sumut ketika beraudiensi dengan BNNP Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara, Brigjend Pol. Atrial, mengapresiasi komitmen DPW Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas) dalam penumpasan peredaran dan penyalahgunaan narkotika.

Hal itu disampaikan Atrial saat menerima audiensi DPW GANNAS Sumut di Kantor BNNP Sumut, Jalan Pasar V Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Selain menceritakan sejarah kelahiran BNNP di Sumut, Atrial juga menyampaikan fenomena Medan sebagai salah satu lintasan peredaran narkoba dari segala arah, baik laut, darat maupun udara.

Karena itu dia sangat mengagumi Gannas yang senantiasa menunjukan kreasi dalam mendukung program kerja BNNP Sumut untuk penyelamatan anak bangsa.

"Korban narkoba saat ini sungguh sangat memprihatinkan.
Kita semua harus peduli dan mendukung upaya pemberantasan peredaran narkoba," kata Atrial disambut yel yel 'Stop Narkoba' oleh pengurus Gannas.

Sementara itu Ketua DPW Gannas Sumut, Muhammad Ermisyah Arvian Harahap, juga menyampaikan apresiasi atas sambutan hangan Kepala BNNP Sumut.

"Ini tentunya menambah semangat rekan-rekan juang Gannas dalam upaya memberikan edukasi kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba yang terbukti telah menghancurkan banyak kalangan generasi muda," ujar Emirsyah, Rabu (24/6).

Emirsyah berharap kepada semua pihak yang berwenang agar lebih menekan bahaya penyalahgunaan narkoba yang sasaran utamanya adalah generasi muda.

"Kita tidak mau bangsa ini menjadi bangsa yang malas, bodoh, dan tidak mampu berbuat positif karena pengaruh narkoba. Stop narkoba sejak dini," tegasnya, didampingi Purwana, Indra Surya Nasution, Hendry Pane, Fahriza Aziz Siregar, Arie Ayal, Saifullah, Ahmad Rizky, Alfons Siregar, Liliana, Tiara Maharani Nasution, Erawati dan Indah Pratiwi.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi