Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Sebuah Warung

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Sebuah Warung
Proses evakuasi korban meninggal di sebuah warung (Analisadaily/Awaluddin)

Analisadaily.com, Kisaran - Seorang laki-laki ditemukan meninggal dalam sebuah warung di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di depan Hotel Mega Sari Kisaran, Jumat (26/6) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pria yang diketahui bernama Darto (63) itu berasal Palembang dan saat ini tinggal besama keluarganya di Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur. Dia ditemukan tergeletak oleh masyarakat yang melintas di depan warung tersebut.

Warga menduga korban saat itu sedang tertidur dengan posisi miring di atas lantai tanah warung.

"Ada warga yang melapor ke kepling, kemudian kepling melapor ke kita dan laporan tersebut kita teruskan ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Kabupaten Asahan," kata Camat Kisaran Timur, Irwandi.

Disinggung mengenai penyebab kematian korban, Irwandi mengaku belum mengetahuinya. Namun jika diperhatikan dari luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Korban baru semalam tiba dari Palembang. Korban mengalami sesak napas dan sakit di dada. Semalam korban juga sempat meminta air panas kepada pemilik warung," ungkap Irwandi sembari mengatakan pihaknya tetap memperlakukan korban menggunakan protokol Covid-19.

"Selama ini dia di Palembang, baru pulangnya ini. Dari tadi malam terlihat sesak napas," sebut kakak ipar korban di lokasi kejadian.

Pantauan di lapangan, korban dievakuasi oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan menggunakan protokol kesehatan ke RSUD HAMS Kisaran guna pemeriksaan lebih lanjut.

(ALN/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi