Ketua PWI Sumut Apresiasi Pewarta Polrestabes Medan, Semakin Sukses dan Jaya

Ketua PWI Sumut Apresiasi Pewarta Polrestabes Medan, Semakin Sukses dan Jaya
Serahkan kaos (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, memberikan baju kaos Pewarta kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, Hermansjah.

Pemberian baju kaos Pewarta Polrestabes Medan ini dilakukan di Kantor Pewarta, Jalan AR Hakim Nomor 123, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area.

Ketua PWI Sumut, Hermansjah mengatakan, pemberian baju kaos ini wujud sinergitas antara Pewarta Polrestabes Medan dengan organisasi PWI Sumut yang sudah terjalin baik selama ini.

"Tingkatkan terus sinergitas antara Pewarta Polrestabes Medan dengan PWI Sumut khususnya dan PWI Pusat pada umumnya yang sudah terjalin dengan baik selama ini," kata Hermansjah, Senin (29/6).

Ketua PWI Sumut juga mengapresiasi kegiatan Pewarta Polrestabes Medan yang langsung menyentuh masyarakat kurang mampu dan mengalami musibah seperti memberikan santunan, sembako maupun nasi bungkus.

"Jalin terus silaturahmi dan sinergitas dengan semua pihak dan stakeholder yang ada di Kota Medan dan Provinsi Sumut, serta di seluruh wilayah Indonesia. Apalagi Pewarta Polrestabes Medan sangat dekat dengan pihak kepolisian," urai Hermansjah.

Lebih lanjut dikatakan penguji Nasional UKW PWI Pusat ini, agar wartawan menghindari membuat berita hoaks yang tidak jelas sumbernya apalagi di massa pandemi Covid-19 saat ini.

"Jangan mudah percaya kepada berita hoaks yang belum jelas sumbernya, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini yang bisa membuat masyarakat semakin cemas dan takut akan virus corona," ungkap Hermansjah.

Terus Berkarya

Ketua PWI Sumut, Hermansjah, juga berharap agar Pewarta Polrestabes Medan terus berkarya dengan pemberitaannya yang mengedukasi dan sebagai kontrol sosial di masyarakat.

"Teruslah membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan amal yang positif dengan tulus dan ikhlas. Niscaya hasilnya akan maksimal. Semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin maju dan jaya," pungkasnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua PWI Sumut, Hermansjah, yang sudah banyak memberikan sumbangsihnya kepada Pewarta Polrestabes Medan.

"Saya atas nama pribadi dan Pewarta Polrestabes Medan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua PWI Sumut yang selama ini sudah banyak memberikan sumbangsihnya," tandas Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut itu.

(HERS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi