DNA Edukasi Warga Medan Soal Investasi Saham

DNA Edukasi Warga Medan Soal Investasi Saham
Jajaran Pimpinan PT Digital Net Aset (DNA) melakukan pemotongan pita peresmian kantor cabang baru di Kota Medan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Setelah berhasil di Denpasar Bali, PT Digital Net Aset (DNA) akhirnya kembali membuka cabang di Kota Medan. Sesuai dengan visinya, di kota ini, DNA juga akan memberikan edukasi kepada warga Medan soal investasi saham.

Demikian dikatakan Business Development, Daniel Zii kepada wartawan usai peresmian Galeri DNA Pro di Medan, Senin (12/4).

"Jadi dengan dibukanya cabang kami di Medan pada dasarnya DNA pro ingin mengedukasi masyarakat Medan tentang pentingnya industri trading. Terlebih saat pandemi seperti sekarang ini," ujar Daniel didampingi Direktur PT Digital Net Aset, Suwanto, Executive DNA Medan, Supryanto, Executive DNA Bali, Hans Andre Martinus Supit dan lainnya.

Ia melanjutkan bahwa pentingnya edukasi saat ini agar masyarakat memahami digital ekonomi yang sedang berjalan. "Jadi misi kita simple. Masyarakat terbantu di tengah pandemi. Jadi kita menyediakan sarana dengan memfasilitasi mereka dalam bentuk edukasi tersebut," ujarnya.

Bukan hanya itu, ia juga memaparkan beberapa kelebihan DNA dibandingkan yang lainnya. Salah satunya adalah pada transparansinya. "Jadi sampai detik ini kita bisa terus mempertahankan konsistensi kita kepada nasabah. Mengubah pola pikir warga Medan tentang trading dan bagaimana meminimalisir risiko dan tetap konsisten," sebutnya.

Ke depan, mereka juga akan membuka cabang kembali di Semarang, Jawa Tengah. Harapannya semakin banyak masyarakat di Indonesia yang teredukasi tentang trading.
"Banyak orang mengira trading itu kan image-nya jelek. Jadi kita mau ubah itu. Kita buka haringan networking agar bisa berkembang kemudian kita siapkan trainner pelatihan dan fasilitasi di sini setiap Minggu. Jadi intinya kita mau memulihkan nama baik trading," katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Fei Fei selaku Central Team Perwakilan Galeri DNA cabang Medan. Ia berharap agar masyarakat dapat lebih memahami dan mempelajari ilmu pengetahuan tentang trading secara detail dengan sudah tersedianya aplikasi safety robot dan sudah diuji coba selama kurang lebih dari beberapa tahun, profit yang jauh lebih menguntungkan bagi investor yang tergabung di perusahaan tersebut. "Di www.mitraasc.com sudah dapat kita akses bersama untuk masyarakat yang ada di Kota Medan, Sumatera Utara," sebutnya.

Baca Juga

Rekomendasi