Hasan Basri Akui Dapat Tambahan Energi Setelah Didoakan Ibu-ibu Pengajian

Hasan Basri Akui Dapat Tambahan Energi Setelah Didoakan Ibu-ibu Pengajian
Hasan Basri Akui Dapat Tambahan Energi Setelah Didoakan Ibu-ibu Pengajian (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pengajian Wirid Yasin Masjid Kauman Gaperta, Medan, mendoakan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Edy-Hasan, agar menang di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut November 2024.

Hal itu dilakukan saat mengikuti kegiatan silaturahmi dan pengajian yang dihadiri Hasan Basri Sagala, di Jalan Gaperta, Medan, Jumat (13/9).

Hasan mengaku, mendapatkan tambahan energi setelah para ibu-ibu mendoakan dan memberikan dukungan kepada pasangan Edy-Hasan.

"Alhamdulillah terima kasih atas dukungan dan doanya. Saya mohon sekali lagi doa dan dukungannya. Semoga doanya dikabulkan. Dengan dua hal itu, saya yakin kita akan meraih kemenangan," kata Hasan.

Puluhan ibu-ibu itu tampak antusias mengikuti kegiatan. Hasan menjelaskan, pengajian merupakan salah satu cara untuk menghilangkan sekat di tengah-tengah masyarakat, dan penyambung tali silaturahmi.

"Ini (pengajian) mesti digalakkan. Karena pengajian merupakan penyambung tali silaturahmi. Belum tentu kita bisa masuk rumah orang kaya kalau tak ada pengajian ini, kan," ucapnya.

Usai mengikuti pengajian dan silaturahmi tersebut, tampak para ibu-ibu mengajak Hasan Basri Sagala berfoto. Ia mengaku senang mendapat sambutan saat menghadiri acara ini.

"Terima kasih atas sambutan, doa dan dukungannya. Mohon maaf jika ada kesalahan saat kami bertamu. Saya senang sekali datang menghadiri kegiatan ini," ujarnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi