Pertama Kali, HokBen Hadir di Kota Medan

Pertama Kali, HokBen Hadir di Kota Medan
Para petugas HokBen tampak melayani para pembeli, Senin (27/1) (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Untuk pertama kalinya, pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, HokBen, hadir di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Berlokasi di Sun Plaza Medan lantai 4, HokBen mulai beroperasi resmi untuk umum 28 Januari 2020.

"HokBen berkomitmen memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat dan berkualitas di Indonesia," kata Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, Senin (27/1).

HokBen di Sun Plaza Medan lantai 4
Fransisca menjelaskan, kehadiran di Medan untuk memenuhi harapan masyarakat agar bisa menikmati kelezatan HokBen, dan berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau untuk menikmati menu berkualitas.

HokBen di Sun Plaza Medan lantai 4
"Kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner, khususnya di Kota Medan dengan membawa makanan bergaya khas Jepang yang sudah sangat diterima masyarakat Indonesia," jelasnya.

Fransisca menyebut, kehadiran HokBen di Medan juga membantu penyerapan tenaga kerja. Pihaknya berharap, ke depan bisa memperluas layanan ke lebih banyak lagi kota-kota di Pulau Sumatera.

"Selain Medan, kita terus berupaya hadir di kota lainnya di Sumatera," sebutnya.

HokBen di Sun Plaza Medan merupakan store ke-168 dari keseluruhan yang tersebar di 13 kota di Jawa, Bali, dan Sumatera. Tahap awal, HokBen Sun Plaza Medan akan membuka layanan dine in dan take away.

"Kami menempatkan kualitas dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan yang berintegritas kepada masyarakat," terangnya.

Francisca menambahkan, pihaknya yakin sebagian besar warga Medan sudah mengenal Hokben dan sudah sangat menantikan kehadirannya.

"Kami juga berharap lebih banyak lagi masyarakat yang bisa menikmati dan mencintai menu-menu yang kami sajikan," tandasnya.

(RZD/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi