Komunitas RMC Siap Cantikan Medan Bersama Akhyar

Komunitas RMC Siap Cantikan Medan Bersama Akhyar
Plt. Walikota Medan, Akhyar Nasution, bersama Komunitas RMC (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Rider Max Community (RMC) menyatakan siap bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk membuat cantik Kota Medan.

Hal itu disampaikan Ketua Umum RMC, Hendro Kartika, didampingi Sekjen Khairul Ilham Siregar, Bendahara Raja dan Kabid Touring Sujayanto kepada Plt. Walikota Medan, Akhyar Nasution di rumahnya, Jalan Intertip, Medan Timur.

Hendro mengungkapkan bahwa Akhyar Nasution adalah Pembina RMC sehingga pihaknya merasa terpanggil untuk bersama-sama mewujudkan Medan menjadi kota yang nyaman, aman dan cantik.

"Selama ini RMC memiliki agenda rutin silaturahmi kopi darat (kopdar) sesama bikers setiap Jumat malam, kemudian bakti sosial, touring pendek, kegiatan tahunan ramadan sahur on the road, pemberian santunan kepada anak yatim hingga touring antar propinsi," ujar Hendro, Selasa (25/2).

Menurutnya RMC merupakan kumpulan bikers peduli pariwisata, anti narkoba dan tertib lalu lintas. Ia berharap jargon 'Bikin Cantik Kota Medan' yang disosialisasikan Akhyar Nasution mendapat banyak dukungan.

"Kami di RMC sangat mendukung jargon ini dan siap membantu kerja-kerja sosial menjadikan Kota Medan cantik. Karena dengan Medan Cantik ini kami yang sebagian besar warga Kota Medan juga merasakannya," terangnya.

"Kami melihat ruang-ruang komunitas bikers juga sudah banyak diberikan oleh Pemko Medan di bawah kepemimpinan Pak Akhyar Nasution. Selanjutnya kami juga bersedia terlibat dalam penanaman pohon dan penanaman bunga-bunga di Kota Medan," sambung Hendro.

Sementara itu Akhyar Nasution mengatakan bahwa seluruh komunitas akan dilibatkan dalam menata dan mempercantik Kota Medan.

"Karena dengan gerakan komunitas ini bisa membawa Kota Medan tertata dengan cantik dan rapi," jelas Akhyar.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi