Suryo Ketua Umum PBI Pusat Periode 2014-2019

Jakarta, (Analisa). Suryo Bambang Sulistyo, terpilih sebagai Ketua Umum PBI (Persatuan Boling Seluruh Indonesia) masa bakti 2014-2019 dalam  Musornas  di  Jakarta, Minggu (26/10).

Suryo yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin (Kamar Dagang Indonesia) unggul tipis atas rivalnya Oky Harwanto Joedo yang merupakan Ketua Umum PBI periode sebelumnya. 

Dari 15 suara sah, Suryo Bambang Sulistyo, meraih 8 suara, sementara Oky Harwanto, kebagian7 suara.

Dalam sambutan, Suryo mengaku berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan peserta Musornas. Dia berjanji akan menerapkan sistem yang transparan dan  bekerja keras memajukan boling Indonesia sehingga mampu berjaya di kancah dunia.

Suryo mengajak seluruh insan boling nasional untuk bahu membahu dalam melaksanakan pembinaan atlet.

"Selanjutnya kita harus menyadari serta memahami, pekerjaan rumah kita sangat banyak dan sangat besar. Karena kita akan segera menghadapi SEA Games 2015 di Singapura,  Asian Games 2018 serta event lainnya. Banyak yang harus dipersiapkan. Secepatnya kita bisa melengkapi kepengurusan. Dan sudah harus mulai bekerja. Saya berharap dapat bantuan dari rekan-rekan," tandas Suryo.

Ketika ditanyakan apakah orang-orang dari kepengurusan lama juga akan ditempatkan dalam kepengurusannya. Suryo berkilah hal itu masih terlalu dini untuk dibicarakan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengprov Boling Sumut, Singgih Gunawan menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Suryo Bambang Sulistyo.(rm)

()

Baca Juga

Rekomendasi