Polisi: Kekerasan pada Siswa SMA 3 Jakarta di Luar Agenda Kegiatan Pecinta Alam

detikNews - Jakarta, Pihak kepolisian mensinyalir adanya kegiatan menyimpang dari kegiatan pecinta alam yang digelar siswa SMA 3 Setiabudi, Jakarta, di Tangkuban Perahu, Bandung, beberapa waktu lalu. Aksi kekerasan pada korban, Afrian, tidak ada dalam daftar run down kegiatan tersebut.

"Prosesi kegiatan pecinta alam itu di dalamnya ada banyak kegiatan, tapi di dalamnya itu ada yang di luar rundown, seperti penganiayaan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/6/2014).

Untuk melengkapi penyelidikan, penyidik Polres Jakarta Selatan akan melangkan panggilan terhadap siswa SMA 3 Setiabudi, Jakarta, pada pekan depan. Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengumpulkan informasi terkait kegiatan pecinta alam tersebut.

"Siswanya diperiksa di Polres. Sekalian kita lihat juga yang diperiksa di RS Hasan Sadikin," imbuhnya.

Ia melanjutkan, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan pengecekan TKP, penyidik Polres Jaksel nantinya akan menganalisa dan melakukan gelar perkara.

"Dari riksa saksi yang ada, sudah ada indikasi siapa yang bakal jadi tersangka, cuma belum diperiksa," pungkasnya. (mei)

()

Baca Juga

Rekomendasi