Jamintel Kejagung Apresiasi FKKBK

Medan, (Analisa). Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung (Jamintel Kejagung) RI, Arminsyah, memberikan apresiasi kepada Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK). Apresiasi itu dikarenakan Jamintel merasa salut kepada kinerja FKKBK.

Apresiasi itu juga diberikan media online www.fkkbknews.com atas peran sertanya menjaga citra kejaksaan. FKKBK diharapkan mampu memupuk kekompakan serta menjadi wadah pemersatu putra-putri dan keluarga besar jajaran insan Adhyaksa.

Hal itu disampaikan Jamintel Arminsyah saat menerima audiensi jajaran pengurus FKKBK dan www.fkkbknews, belum lama ini. Hadir dalam pertemuan itu, Sesjamintel, Fitra Sani dan para direktur.

“Dalam pertemuan audiensi, pak Jamintel sangat mengapresiasi FKKBK dan fkkbknews,” ucap Ketua DPN FKKBK Dody Yusuf Wibisono didampingi Wakil Sekjen Angga Busra Lesmana, Bendahara M Yusuf dan pengurus lainnya, Selasa (8/7).

Dalam kesempatan itu, kata Dody, Jamintel Arminsyah meminta FKKBK dan fkkbknews terus memberikan citra positif kejaksaan di mata masyarakat Indonesia. Selain itu, turut berperan serta menjadikan kejaksaan yang kokoh, solid, dan kompak sesuai amanat Jaksa Agung Basrief Arief saat rangkaian kegiatan Pekan Olahraga pada Hari Bhakti Adhyaksa 2014 lalu.

Jamintel juga meminta FKKBK berkonsolidasi secara intens dengan kejati dan kejari di seluruh Indonesia guna menjalankan program kerja.

Citra Positif

Begitu juga dengan fkkbknews. Media online yang konsisten menjaga citra positif kejaksaan ini diminta menjalin koordinasi dengan Penkum-penkum di daerah, yang terlebih dahulu harus berkoordinasi dengan Kapuspenkum selaku pembina.

Menurut Jamintel, di era digital saat ini, akses informasi sangat cepat sampai ke masyarakat. Untuk itu, menjaga dan meningkatkan citra positif kejaksaan, bukan hanya melalui fkkbknews semata, melainkan juga menjadi kewajiban seluruh komponen Adhyaksa.

Kehadiran FKKBK dan fkkbknews, katanya, menuntut insan Adhyaksa untuk semakin mampu menjaga diri dan institusi dari berbagai perbuatan tercela, sikap arogansi atau yang dapat menciderai citra kejaksaan di mata masyarakat.        

Sebelumnya, Jaksa Agung Basrief Arief meminta keluarga besar Adhyaksa untuk terus meningkatkan kekompakan guna mewujudkan kejaksaan yang bersatu dan kuat. "Manfaatkan forum-forum komunikasi yang ada seperti KBPA, Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK) dan Kawula Muda Adhyaksa sebagai wadah menjalin silaturrahmi antara satu dengan lainnya," ucap Jaksa Agung Basrief Arief dalam amanatnya saat menutup rangkaian POR Hari Bhakti Adhyaksa ke-54. (rel/dn)

()

Baca Juga

Rekomendasi