Hendak Melerai, Ayah Tiri Dihantam Kaleng Anti Nyamuk

Analisadaily (Medan) - Sungguh malang nasib yang dialami oleh M Afif (43), ketika berusaha melerai istrinya, Herfi Rianti (49) yang cekcok dengan anaknya Rizki Azriani (27) dan Andrea (20), wajah M Afif malah dihantam dengan kaleng anti nyamuk hingga berdarah.

Tak sampai di situ, kedua anaknya tersebut malah melanjutkannya dengan mendaratkan sejumlah pukulan ke tubuh M. Afif, Kamis (4/6).

Tidak terima dengan aksi penganiayaan itu, M Afif warga Jalan Mansun, Kota Matsum 4, Kecamatan Medan Area ini melaporkan perbuatan kedua anak tirinya ke Polsek Medan Area. Korban yang ternyata seorang uztad itu mengatakan bahwa kelakuan kedua anak tirinya sudah kelewat batas.

"Sudah sering kali mereka memperlakukan kami seperti ini. Dulu di 2009 lalu, saya pernah diperlakukan kasar sampai berujung penganiayaan. Tapi karena gak sampai berbekas seperti ini, saya tidak laporkan," ucapnya.

Sementara itu, istri korban, Herfi Rianti mengatakan bahwa perselisihan itu diakibatkan kedua anaknya sampai tega mengusirnya dari rumah Afif yang telah menjadi suaminya itu. "Awalnya cekcok mulut biasa aja, tapi lama-lama saya mau diusirnya. Padahal rumah itu atas nama bapak ini dan mereka menumpang sama kami," ungkap Herfi.

Kapolsek Medan Area, Kompol Teuku Rizal, melalui PJS Kanit Reskrim, Iptu Sehat Tarigan, mengaku masih mendengarkan keterangan kedua pihak dan memeriksa keduanya. "Kedua yang berperkara masih kita periksa. Sementara korban lagi buat laporan, selanjutnya nanti kita kabari lagi," ucap Sehat.

(DGH)

Baca Juga

Rekomendasi