Polisi Bantah Jessica Ditekan dan Di-Bully

Jakarta (ANTARA News) - Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Musyafak membantah informasi yang menyebutkan Jessica Wongso ditekan oleh tim pemeriksa dan di-bully oleh tahanan lain selama ditahan di Polda, sebaliknya menyimpulkan kondisi kejiwaan Jessica Wongso masih dalam taraf wajar.

"Tidak ada tekanan dari pihak mana pun, diperlakukan seperti tahanan lainnya, kami sediakan juga ahli kesehatan wanita, minta obat juga dikasih," kata Musyafak di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa.

Ia mengakui Jessica sempat tidak nafsu makan selama ditahan, namun itu terjadi karena pengaruh selera atas makanan yang disediakan.

"Ya, namanya tahanan kan makanannya tidak mewah, tapi biasa saja, mungkin karena tidak terbiasa saja jadi masih tidak doyan," kata Musyafak.

Dia juga membantah tidak ada perundungan (bullying) dari tahanan lain kepada Jessica selama penahanan.

Penyidik Polda Metro Jaya menahan tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin alias Mirna, Jessica Kumala Wongso (27), usai diperiksa selama 13 jam.

"Penyidik resmi menahan sejak malam (Sabtu) ini," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Sabtu pekan lalu.

()

Baca Juga

Rekomendasi