Kloter 4 Asal Mandailing Natal Tiba di Asrama Haji Medan Jumat Pagi

Analisadaily (Medan) - Jamaah Calon Haji (Calhaj) embarkasi Medan, Kloter 3 asal Labuhan Batu Selatan (Labusel) yang sudah berangkat menuju Tanah Suci, Kamis (11/8) pukul 11.30 WIB tadi, akan disusul dengan tibanya Jamaah Calhaj kloter 4 asal Mandailing Natal di Asrama Haji Medan.

Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), Imam Mukhair menjelaskan, Jamaah Calhaj Kloter 4 asal Mandailing Natal akan tiba di Asrama Haji Medan pada Jumat (12/8) esok hari.

"Untuk Kloter 4 asal Mandailing Natal masuk Asrama Haji pada Jumat (12/8) pukul 10.00 WIB dan akan berangkat pada Sabtu (13/8)," jelasnya kepada Analisadaily.com, Kamis (11/8).

Lanjut, Imam muturkan sebanyak 388 orang ditambah 5 orang petugas yang terdiri dari Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI), Drs. H. Mahmud Syarif, MAP,  Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI), Drs. H. Muksin Batubara, M.Pd, Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI), Dr. Ratna Zahara yang di bantu oleh Paramedis, Evi Wahyuni dan Rahmad Edwin Asmunir.

"Untuk Jamaah Calhaj Kloter 4 asal Mandailing Natal embarkasi Medan ini nantinya akan tinggal di Wilayah Aziziah dengan Nomor Maktab 45," tuturnya.

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi