Aplaus Magazine Selenggarakan Carnival Fiesta 2017

Analisadaily (Medan) – Aplaus Magazine merupakan media cetak yang terbit setiap bulan di Kota Medan dan selalu menyajikan atau membahas segmen-segmen nan populer serta banyak diminati khalayak pembaca, termasuk lifestyle atau gaya hidup kaum urban.

Kali ini, media yang mengusung tema tentang food, travel dan inspiration tersebut menyelenggarakan sebuah ivent besar yakni The Biggest Carnival Fiesta In Town. Acara ini berlangsung di Parking Lot Brastagi Tiara Supemarmaket di Jalan Cut Mutia No.1 Medan, 11-14 Mei 2017.

Pada acara yang bekerjasama dengan A-Radio ini, menampilkan berbagai kegiatan yang dipercaya membuat para pengunjung semakin tertarik. Karena acara didesain dengan menunjukkan pameran terkait ragam topik, mulai dari Lifestyle, Fashion, Arts hingga Culinary.

Bagi anda yang mempunyai kegemaran mengkuti perkembangan tentang gaya hidup dan fashion sangat disayangkan bila melewatkan kesempatan tersebut. Begitu juga dengan pegiat seni dan penikmat jenis-jenis kuliner tentu tidak ingin menyianyiakan momen ini.

()

Baca Juga

Rekomendasi