Ariana Grande Lewati Masa Kelam

Ariana Grande tak terima ketika upayanya menghibur penggemar berbalas kalimat pedas. Grande akhirnya mem­balas nyinyiran netizen, Jumat (12/10).

Saling adu nyinyir tersebut terjadi usai Grande mengunggah sebuah video musik menampi­l­kan bintang peliharaannya di­iringi single terbarunya, Breathing.

Usai diunggah, seorang penggemar justru memberikan komentar pedas dan menyebut video tersebut menunjukkan Grande tidak serius pada karier­nya. "Era ini penuh candaan dan kemalasan," kata si netizen.

Grande kemudian membalas komentar tersebut sembari cur­hat tentang kondisinya yang tengah berjuang kembali bangkit usai syok karena mantannya, Mac Miller meninggal overdosis beberapa waktu lalu.

"Era ini indah bagi saya tapi entahlah. Saya telah melalui masa kelam dalam hidup dan sedang mencoba yang terbaik untuk tetap bertahan," kata Grande.

"Saya pikir video ini lucu dan akan membuatmu tertawa sembari menunggu video klip sesungguhnya, karena saya sedang beristirahat untuk mera­wat diri sendiri untuk sebentar saja. Maaf," lanjutnya.

Ariana Grande disebut sangat terpukul dengan kematian Mac Miller pada 7 Sep­tember lalu akibat overdosis.

"Walaupun keduanya telah mengakhiri hubungan mereka, Ariana selalau memiliki perha­tian mendalam dengan Mac dan menginginkan yang terbaik bagi­nya. Ariana sangat sedih dengan berita itu," kata seorang sumber dekat Grande kepada ET, kala itu.

Grande kemudian buka suara dan me­ngenang Mac Miller me­lalui unggahan di media sosial­nya. Dirinya juga diketahui sem­pat mencoba kembali bersosiali­sasi dengan teman-temannya.

Namun Grande bukan hanya mengalami syok akibat mening­gal­nya Mac Miller, melainkan juga karena kegalauan untuk menjalani tur sedangkan dirinya masih trauma akan insiden bom Manchester pada 2017 lalu.

Ariana sempat mengatakan ia tengah me­ngatasi post-trau­matic stress disorder (PTSD) setelah tragedi bom saat konser di Manchester Arena pada Mei 2017 lalu. Dalam tragedi terse­but, 22 orang meninggal dan lebih dari 500 orang luka-luka.

Kegelisahan pelantun lagu Almost Is Never Enough itu terlihat dari kicauannya di Twitter. Ia membalas kicauan seorang penggemar yang ingin Ariana sehat dan bahagia.

"Saya gelisah, tidak bisa duduk diam. Sekarang saya ingin tur. Kemarin saya hanya ingin duduk di rumah tapi hari ini ingin tampil dan melihat kalian," tulis Ariana Grande. (cnni)

()

Baca Juga

Rekomendasi