Karim Benzema Dituduh Terlibat Kasus Penculikan

Jakarta, (Analisa). Karim Benzema sedang di­rundung masalah. Striker Real Madrid itu dituding terlibat ka­sus penculikan ke­pada sese­orang yang mengaku mantan agennya.

Semua bermula dari laporan media Prancis, Media­part, yang menulis Benzema diduga terlibat penculikan kepada Leo D'Souza, seseorang yang me­ngaku mantan agennya.

D'Souza melaporkan keja­dian itu pada 8 Oktober 2018, di mana ia mengaku nyaris di­culik sehari sebe­lumnya di luar kedai shisha. D'Souza meng­aku dipaksa masuk ke dalam sebuah van usai menyaksikan laga Paris Saint-Germain vs Lyon.

Teman masa kecil Benze­ma, Smaine T dan seorang su­pir, disebutnya memaksanya masuk ke dalam van ber­warna hitam. Pria berusia 33 tahun itu juga meng­klaim melihat ba­yangan hitam mirip Benzema di bagian belakang mobil. Sem­pat melawan, D'Souza bi­sa selamat karena ada saksi di sekitar lokasi kejadian.

Mediapart menyebut, motif penculikan itu soal uang sebesar 50 ribu euro. Menurut laporan mereka, uang itu harusnya dibayarkan sponsor ke Benzema untuk perjalanan ke Maroko pada musim panas lalu. Pihak Benzema disebut yakin uangnya dibawa lari D'Souza.

Namun pengacara Benze­ma, Sylvain Cormier, meng­kla­im, D'Souza tak pernah men­jadi agen sang pemain. "Di sinilah masalahnya berasal, mungkin dia cuma seseorang yang kecewa," katanya seperti dilansir AFP, Jumat (19/10).

"Pria ini menuduh kerabat Karim Benzema coba men­cu­liknya. Kami juga tahu bahwa Karim Benzema tidak hadir di tempat kejadian, sangkaan per­cobaan penculi­kan ini sangat mengerikan," kata Cormier.

Joseph Cohen-Sabban, per­wakilan D'Souza, sudah me­wan­ti-wanti agar Benzema ti­dak melaporkan D'Sou­za ke pengadilan atas pencemaran nama baik. Ia me­nyebut striker 30 tahun itu bisa mendapat ma­salah andai melakukannya.

Benzema sendiri sudah mem­bantah tuduhan penculi­kan ini. Lewat akun Twitter-nya, ia mempertanyakan kea­bsurdan tudu­han yang diala­matkan kepadanya.

"Teman Benzema menarik lengan De Souza, itu adalah pen­culikan. De Souza dipukuli, tetapi dia ti­dak sedang bekerja! De Sou­za ju­ga menga­ta­kan  Ben­ze­ma berada di van, se­­buah opini yang dibantah para pen­yelidik. Apakah dunia ini se­rius?" tulisnya. (dtc)

()

Baca Juga

Rekomendasi