Otak Pelaku Pembunuh Satu Keluarga Ditangkap di Riau

Analisadaily (Medan) - Petugas gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Utara dan Polres Deli Serdang mengamankan orang yang diduga otak pelaku dan eksekutor pembunuhan satu keluarga di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Dari informasi yang diperoleh Analisadaily.com, dalam penangkapan itu petugas mengamankan dua orang yang masing-masing berinisial AG diduga sebagai otak pelaku dan R diduga eksekutor. Keduanya diamankan di lokasi persembunyian di Pekanbaru, Riau.

Terkait informasi tersebut, Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Pol. Andi Rian, membenarkan penangkapan kedua tersangka. "Benar, kita telah menangkap dua pelaku di Pekanbaru, Riau," kata Andi, Senin (22/10).

Sebelum menangkap AG dan R, polisi juga sudah menetapkan satu orang tersangka berinisial DN yang merupakan tetangga korban. Penetapan DN sebagai tersangka setelah petugas melakukan pemeriksaan terhadapnya dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kedua.

Untuk diketahui, Muhajir bersama istrinya, Suniati, serta anak mereka, M. Solihin, hilang dari rumahnya di Dusun III Gang Rambutan, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, sejak Selasa (9/10).

(JW)

Baca Juga

Rekomendasi