Meriahkan MTQN XXVII, KAI Divre I Sumut Berikan Diskon Tiket

Analisadaily (Medan) - Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat serta mendukung kegiatan pemerintah, Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) I Sumatera Utara berpartisipasi membuka booth di Acara Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Nasional (MTQN) Ke-XXVII.

Dalam kegiatan di Arena Utama (ASTAKA) di samping Gedung Serba Guna Pemprov Sumut, KAI menghadirkan promo diskon untuk Kereta Api (KA) Sribilah kelas Eksekutif, Bisnis, dan Premium untuk keberangkatan hingga 90 hari ke depan.

"Pemesanan atau pembelian tiket promo dapat dilakukan mulai tanggal 6 sampai dengan 12 Oktober 2018 melalui loket booth KAI di acara tersebut. Diskon yang diberikan 10 persen," kata Manager Humas KAI Divre I Sumut, M. Ilud Siregar, Kamis (4/10).

Beberapa poin yang perlu diperhatikan oleh calon penumpang KA adalah tiket diskon ini dapat dibatalkan dan diubah jadwal. Namun, tiket diskon ini tidak dapat digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya.

"Selain itu, tiket diskon juga tidak berlaku untuk keberangkatan pada tanggal 14 Desember 2018 sampai dengan 6 Januari 2018," ucap Ilud.

Diterangkannya, program ini merupakan bentuk apresiasi KAI terhadap pelanggan setia kereta api serta bertujuan untuk menyukseskan event MTQ Nasional ke-XXVII yang berlangsung di Sumut.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo tersebut untuk bepergian menggunakan moda transportasi KA," ungkap Ilud.

(RZP)

Baca Juga

Rekomendasi