Hari Pahlawan, Operator SPBU Kenakan Busana Perjuangan

Analisadaily (Medan) - Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2018, Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) I memberikan apresiasi kepada konsumen setia produk Pertamax Series dan Dex Series.

Konsumen beruntung yang melakukan pengisian bahan bakar mendapatkan merchandise menarik serta potongan harga 50 perse  bagi konsumen Pertamax Turbo yang bertransaksi di SPBU Singapore Station Adam Malik dan Katamso Medan menggunakan Kartu Kredit dari BCA.

Selain Program Promosi yang diberikan kepada pelanggan, dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan, petugas SPBU Singapore Station Adam Malik Medan mengenakan baju yang bertemakan pahlawan. Hal ini juga dilakukan agar para konsumen bisa meneladani jasa perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

General Manager Pertamina MOR I, Agustinus Santanu Basuki mengatakan, aktivasi Hari Pahlawan ini dilaksanakan guna mengapresiasi konsumen setia Pertamina.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia kami, pimpinan tertinggi Pertamina di unit operasi akan turun langsung untuk menyapa konsumen di SPBU terpilih,” Santanu, Sabtu (10/11).

Santanu juga menambahkan, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Pertamina MOR I telah mempersiapkan merchandise untuk dibagikan kepada pelanggan setia Pertamax dan Dex Series yang beruntung.

“Dan ada juga apresiasi berupa joint promo diskon 50 persen untuk Pertamax Turbo dengan BCA," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Pertamina MOR I juga memberikan apresiasi kepada SPBU Singapore Station yang mampu memperoleh penghargaan Best Of The Best SPBU Pasti Prima Nasional 2018.

Penghargaan tersebut berhasil diraih oleh SPBU Singapore Station dengan menyisihkan ratusan SPBU Pasti Prima lainnya dan Ribuan SPBU Pasti Pas.

Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) I memberikan apresiasi kepada konsumen setia produk Pertamax Series dan Dex Series, Sabtu (10/11)

Pertamina MOR I memberikan apresiasi kepada SPBU Singapore Station.

(RZP)

Baca Juga

Rekomendasi